lazymaryjaneAvatar border
TS
lazymaryjane
Your Storage Is Almost Full! :)
Riset menyebutkan manusia memiliki 60.000 pikiran setiap hari. Bisa dibayangkan betapa sulit dan mustahilnya membuat semua pikiran itu positif. Mulai dari bangun tidur, memulai untuk mandi, memilih pakaian, berangkat pergi melakukan aktifitas, hal tersebut tak lepas dari buah pikiran yang menjadi keputusan untuk dilakukan. 

Salam kenal, gue adalah manusia yang banyak menggambar ketimbang makan, lebih banyak diem ketimbang ngomong, dan lebih memaksakan untuk berfikir positif ketimbang mementingkan perasaan. 

Intro yang ribet dan terkesan basa-basi gue rasa, namun kalian yang berkenan untuk membaca cerita yang akan gue sampaikan ini dijamin akan mengerti bagaimana diri gue, dan semoga kita bisa jadi teman.

Mari kita mulai dari cerita pada saat gue baru memasuki bangku perkuliahan, dimana banyak konflik pertemanan, romansa dan adegan ranjang penuh gairah. Sebuah perjalanan yang akan mempertemukan gue dengan seorang manusia yang mampu menyelamatkan gue dari problematika remaja yang menjijikkan ini. 

PROLOG

- Masa kini - 

Hujan yang tak hentinya turun malam ini, menampilkan gemerlap keindahan tatanan kota di permukaannya. Gue sedang dalam perjalanan pulang, dibalik kaca jendela mobil abang grab inilah gue melihat dengan kagum indahnya jalanan Sudirman di kota Jakarta. 

Gue Dhita, tahun 2020 ini genap berusia 24. Bagi gue, ditahun ini udah saatnya membuka lembaran baru dalam kehidupan, karir dan cinta. Dengan masa lalu gue yang berantakan, mau ga mau gue udah harus menyelesaikan segalanya dan mendaki anak tangga kehidupan ini untuk naik ke tingkat selanjutnya. Gue punya kelainan aneh bernama Obsessive Compulsive Disorder, yang tanpa sadar sangat berpengaruh dalam kehidupan gue. 

Tahun-tahun dimana semua terasa kelam, dengan pikiran yang memaksa untuk memudarkan perasaan yang sebenarnya, banyak hal diluar batas yang telah gue alami. Andai seseorang itu tidak hadir, memberikan warna dalam hidup gue, mungkin gue gak akan ada di tahun 2020 ini. Ya, semua telah gue lewati dan gue sekarang ada disini. 

Cerita ini memang terkesan kelam, namun tenang, gue berjanji akan banyak hal absurd, lawak, dan penuh kesegaran didalamnya emoticon-Big Grin, karena banyak orang yang seenaknya memberikan gue label seperti demikian. 

Untuk lo wahai si 'The Shining' terima kasih banyak karena kita udah ketemu. Gue banyak belajar bersyukur untuk menghargai apapun yang datang di hidup gue, dan karena lo juga gue jadi punya arti cinta yang selama ini gue cari. 


During this period, you might ask

yourself, "What do i have to celebrate

about being alive - and how can i share

this with others?" and, "Can i let myself

come all the way through to a kind of

rebirth?" No matter what's happening in

your life, you're here reading this, and

you deserve to celebrate.






Diubah oleh lazymaryjane 07-03-2020 18:52
0
645
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread42.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.