Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eliana.kalilaAvatar border
TS
eliana.kalila
Ighalo: "Saya Tidak Peduli Apa Kata Orang Lain"

Striker asal Nigeria yang sempat diragukan karena usianya itu terus membangun langkah mimpinya ke Old Trafford ketika dia membungkam mereka yang meragukan potensinya. Ia melakukannya dengan menunjukkan apa yang dia miliki tanpa kata-kata.


Odion Ighalo telah menyatakan bahwa dia tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang, mau dia memiliki kepercayaan dari rekan setimnya, manajer dan penggemar setelah mencetak dua gol dalam kemenangan Manchester United 3-0 atas Derby County di putaran kelima Piala FA.


Setelah Luke Shaw berhasil membobol gawang lawan di menit ke-33, Ighalo juga ikut mencetak gol kedua bagi Manchester United di menit ke-41 sebelum akhirnya kembali menjebol gawang Derby County yang juga menjadi pertanda kemenangan dengan gol lain di menit ke-70.



Penyerang berusia 30 tahun tersebut, hanya bergabung dengan Setan Merah dengan status sebagai pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua. Tetapi secara mengejutkan kini Ighalo telah mencetak tiga gol di enam penampilan pertamanya untuk Setan Merah.


Pada awalnya, banyak yang mempertanyakan mengenai keputusan United untuk menandatangkan Ighalo. Pasalnya mereka meragukan Ighalo karena usianya yang sudah memasuki kepala 3. Namun dia (Ighalo) dengan cepat membuktikan nilainya dan menyatakan dia tidak peduli apa pendapat para pakar tentangnya.


Quote:


Quote:


Kedatangan Ighalo di Old Trafford bertepatan dengan penampilan yang bagus untuk Setan Merah karena Man United belum kalah dalam beberapa laga, malahan pemain Nigeria itu langsung berhasil memenangkan kedua pertandingan mereka ketika dia memulai menggunakan seragam kebanggaan Manchester United.



Ini adalah kisah dongeng bagi Ighalo, yang bertekad tidak akan kecewa dengan situasinya ketika ia berusaha membayar kembali kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer kepadanya.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Manchester United sekarang akan menghadapi Norwich City di perempat final Piala FA pada 21 Maret tetapi sebelum itu, mereka akan terlebih dahulu menjamu rival sekotanya, Manchester City di Old Trafford dalam ajang kompetisi Liga Premier pekan ke 29, Minggu (08/03) tepat pada pukul 23:30 WIB. 

Spoiler for Sumber:


kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 29 lainnya memberi reputasi
28
7.3K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.