• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • MotoGP Parody, Konten Yang Sangat Menghibur Bikin Tertawa Sampai Sakit Perut

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
MotoGP Parody, Konten Yang Sangat Menghibur Bikin Tertawa Sampai Sakit Perut




Tertundanya MotoGP Qatar memang membuat kita sebagai pecinta motor balap kecewa, tapi virus corona memang banyak membuat negara pun menutup pintu-pintu untuk wisatawan asing dan menunda keramaian atau membatalkannya.

Seperti ajang perhelatan MotoGP terkena imbasnya, jelas semua orang dan banyak pihak kecewa, tapi untuk keselamatan hal ini harus dilakukan. Kalau tidak akan sangat berbahaya, keselamatan dan nyawa jadi prioritas dan tanggung jawab negara.



Sambil menunggu corona menghilang dari muka bumi, tentu saja perhelatan MotoGP selanjutnya belum tentu juga akan diselenggarakan, maka lebih baik kita saksikan saja MotoGP parody yang dibuat oleh anak-anak muda kreatif dari seluruh penjuru negeri. MotoGP Parody ada beberapa channel youtube yang membuatnya, semuanya sama-sama mensmpilkan aksi balapan yang seru dan tentu saja konyol.

Hiburan di kala senggang, apalagi pihak Dorna pun hingga saat ini tak ada kabar untuk seri selanjutnya. Maklum saja eropa terutama Italia sedang gencar terkena corona, padahal di negeri pizza itu banyak pembalap dunia yang berasal dari sana.



Walaupun konten parody ini termasuk konten receh, konten hiburan tapi ehh tapi tehnik pembuatannya bukan recehan. Terutama mereka yang jago editing, bahkan kameraman walau hanya di rekam dengan smartphone pun bisa dibilang harus pintar cari posisi gambar. Yang menarik adalah ide kreatif yang bisa mengocok perut, itu salah satu hal yang di perlukan.

Setidaknya buat penggemar MotoGP di Indonesia bisalah melihat aksi dari parody mereka, walau tak setenar channel atta halilintar kesukaan fans bocil yang hanya mengumbar kekayaan, bahkan anehnya menghibur juga bagi saya pun juga tidak. Lebih baik menonton aksi mereka, kreatif, lucu dan tentu saja mantapp!





Untuk kaum rebahan yang banyak kuota, konten seperti ini bisa membuat kamu punya gairah hidup karena dapat tertawa, maklumlah manusia yang jarang tertawa maka mukanya akan sedikit mengkerut bisa saja wajah lebih tua dari umur. Untuk itu saran saya tetaplah tersenyum dan jangan ketawa sendirian, bahaya juga gan bisa dikata gila nanti sampean. Salam, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klikand youtube.
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF






anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 37 lainnya memberi reputasi
36
10.1K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.