Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Tingkah Pemotor Saat Lagi Ngisi Bensin, Kadang Bikin Kesel!

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Tingkah Pemotor Saat Lagi Ngisi Bensin, Kadang Bikin Kesel!

Agan dan Sista pernah ngalamin atau ngeliat hal – hal unik saat ngisi bensin di pom bensin? Hmmm...lebih tepatnya bukan unik sih, tapi ngeselin. Kalau Ane lumayan sering ngalamin GanSis. Karena sering, jadinya Ane cuman bisa gelang – geleng kepala liatnya GanSis, terus dalam hati ngomong “masih ada aja yang kayak gini...”

Berikut ini beberapa tingkah ngeselin dari orang – orang yang ngisi bensin di SPBU:

Tukang nyalip antrean

Tingkah Pemotor Saat Lagi Ngisi Bensin, Kadang Bikin Kesel!

Meskipun di zaman yang udah semaju ini, masih ada aja orang yang doyan nyalip antrean pas ngisi bensin. Ane pernah ngalamin GanSis. Seorang bapak – bapak ojek online pindah jalur, terus tanpa rasa bersalah doi langsung nyalip antrean Ane. Ngeliat tingkahnya kayak gitu Ane cuman geleng – geleng kepala aja GanSis. Mau negor takutnya ntar dia nyolot malah makin panjang urusan, ditempat umum lagi.

Serba lelet

Ke – “lelet” – an ini biasanya udah dimulai pas lagi ngantri GanSis. Entah apa yang merasuki pikiran mereka hingga malas banget buat majuin motor. Terus juga buka joknya ada slow motion gitu. Kadang – kadang ada juga yang sambil ngajakin mas – mas SPBU nya ngobrol GanSis. Pokoknya lelet banget GanSis...

Si yang ngerasa dia doank yang ngisi bensin

Tingkah Pemotor Saat Lagi Ngisi Bensin, Kadang Bikin Kesel!

Nah ini yang paling ngeselin GanSis. Mereka seolah gak ngeliat kalau ada yang ngatri buat ngisi bensin. Mulai dari buka jok motor yang dilakuin pas giliran ngisi bensin yang terkadang mas – mas SPBU nya harus nungguin dia dulu buka jok dan buka tutup tangki. Terus duitnya gak disiapin dulu, malah pas habis ngisi bensin baru nyari duit di dompet. Parahnya lagi, pas mau tutup tangki dan ngerapetin jok, doi malah ngelakuinnya di tempat ngisi bensin, bukannya maju dikit. Pernah nemuin orang kaya gini gak GanSis?

Si motor ngebul

Ini biasanya motor – motor 2tak ama motor yang udah lama gak di servis ampe berasap GanSis. Mereka kayak gak nyadar gitu kalau motornya ngebul dan ngebahayain orang lain. Sebenarnya sih gak ada masalah kalau nyalain motornya gak pas didepan orang yang lagi ngantri GanSis.

Gimana GanSis, pernah nemu orang yang gitu gak di SPBU? Atau mungkin kalian menjadi salah satu dari orang itu? Intinya sih kalau menurut Ane, kalau lagi ngisi bensin, usahain untuk seefektif mungkin, soalnya banyak yang ngantri. 


alphajoe.
nona212
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
5K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread16.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.