Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Paris Fashion Week Hadirkan Model Bermasker, Akibat Wabah Virus Corona Kah?

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Paris Fashion Week Hadirkan Model Bermasker, Akibat Wabah Virus Corona Kah?


Agan Sista!

Virus corona covid-19 terus menyerang setiap harinya, sehingga semakin banyak orang-orang yang terinfeksi dengan virus yang satu ini, bahkan hingga saat ini udah ada lebih dari 83.000 kasus dan sekitar 2.800 orang di antaranya meninggal dunia. Indonesia sendiri baru saja mengumumkan secara resmi bahwa ada dua Warga Negara Indonesia yang sudah dipastikan positif terjangkit virus corona.

Pasti tidak ada satu pun orang yang ingin terkena virus corona ini, termasuk Agan dan Sista kan pastinya? Untuk mencegah aga diri ini tidak terjangkit virus corona, sebenarnya banyak cara yang bisa Agan dan Sista lakukan, tentunya dengan gaya hidup yang bersih, mulai dari selalu siap sedia hand sanitizer, hingga mengenakan masker setiap beraktifitas di luar ruangan. Yap! Penggunaan masker memang sangat melonjak semenjak adanya virus corona. Sebagian besar orang yang berada di ruang umum pasti akan mengenakan masker. Tanpa disadari, penggunaan masker yang dulunya dianggap tidak penting, kini menjadi suatu hal yang sangat penting.



Termasuk juga model-model dari salah satu desainer yang turut memeriahkan Paris Fashion Week 2020. Selain menghadirkan berbagai busana cantik, koleksi pakaian wanita (spring/summer 2020) dari Marine Serre juga menghadirkan berbagai jenis masker bedah yang digunakan oleh sang model dengan aneka motif yang tentunya senada dengan busana yang dikenakan oleh sang model. Selain motifnya, Marine Serre juga menghadirkan masker dengan beragam model loh, bahkan ada masker yang juga menutupi kepala dan leher sang model.



Tapi ternyata penggunaan masker yang dilakukan oleh model-model dalam panggung Paris Fashion Week 2020 ini bukanlah karena virus corona, karena sang desainer memang mulai menghadirkan koleksi masker sejak tahun 2019 dalam setiap fashion shownya. Koleksi masker Serre yang bernama “Masker Anti Polusi” menampilkan berbagai jenis masker unik dengan motif dan bentuknya yang keren-keren, mulai dari masker bedah, hingga masker dengan warna yang transparan seperti veil pengantin.



SUMBER
ceuhetty
Gimi96
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.