• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cara Bayar Makanan Biar Greget Saat Kumpul Teman, Siapa Apes Dia Bayar! Main Cuan Nih

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Cara Bayar Makanan Biar Greget Saat Kumpul Teman, Siapa Apes Dia Bayar! Main Cuan Nih

Selalu dimanfaatkan teman buat bayar makanan?
Gunakan cara unik ini, dijamin adil dan bergantung cuan!




Kumpul-kumpul bareng teman adalah hal yang sangat menyenangkan, bisa berbagi kebahagiaan dan curhat tentang permasalahan yang sedang menimpa diri.
Meski pun kadang-kadang juga kita sering sekali dimanfaatkan oleh teman yang datangnya waktu senang doang, giliran kita sedang dalam keadaan terpuruk mereka seolah menjadi makhkuk ghaib yang bisa menghilang tiba-tiba.

Namun mau bagaimana lagi, kita tidak mungkin bisa hidup sendiri. Kita akan dan selalu membutuhkan teman di dalam menjalani hidup sehari-hari.
Di sini kita harus mulai memilih, mana teman dan sahabat sejati dan mana teman yang cuma memanfaatkan kita.

Berbicara mengenai pertemanan dan persahabatan, tentu sering kali kita mengadakan agenda-agenda ketemuan.
Entah itu hanya untuk jalan-jalan, liburan atau makan bareng.
Apa yang terjadi saat makan bareng?
Siapa yang biasanya bayar makanan yang dipesan?
Tentu setiap orang berbeda-beda. Ada teman yang dengan ikhlas mentraktir teman-temannya, ada yang membayar masing-masing makanan yang sudah dipesan atau melimpahkan bill pembayaran kepada salah satu teman yang sekiranya bisa dimanfaatkan!

Harap maklum, namanya juga persahabatan. Pasti ada saja kisah seperti ini, jika ada yang gak bisa menyesuaikan dengan lingkungan persahabatan. Alangkah lebih baiknya jika menghindar, dari pada sakit hati dan merasa dimanfaatkan.

Membahas tentang persahabatan, makan bareng dan bingung siapa yang harus bayar. Sepertinya video viral cara membayar bill pesanan makanan yang dilakukan para sekumpulan teman ini sangat rekomended untuk dilakukan, karena pastinya lebih adil dan tidak perlu ribut siapa yang harus membayar!

Ya, video ini viral setelah dibagikan oleh akun instagram @makassar_iinfo.
Video di mana sekumpulan pemuda yang selesai makan di sebuah restoran dan diberikan bill oleh pelayan ini sangat unik dan menghibur.
Sebab salah satu orang di dalam video, jail meminta semua kartu debit dari teman-temannya, semua sahabat dari Mbak Jail pun memberikan kartu debitnya sambil tertawa terpingkal-pingkal dengan kelakuan sahabatnya yang super jail ini.

Apa yang dilakukan Mbak Jail? Dia pun kemudian menata kartu-katu debit tersebut secara berjajar dan mempersilakan Mbak pelayan untuk decidekartu yang diinginkannya, tanpa pengaruh atau hasutan dari siapa pun.




Namun apa yang terjadi?
Yang merekomendasikan cara ini malah apes, nampaknya dia kurang cuan. Sebab kartu debitnya lah yang dipilih oleh si pelayan, dan hal itu pun memancing semua sahabat untuk menertawakan tingkah konyolnya.

Tentu kejadian seperti ini hanyalah sebuah banyolan dan guyonan ala persahabatan, tidak bermaksut untuk menyinggung atau mencari gratisan dengan memanfaatkan orang lain.

Persahabatan memang sebuah ikatan yang tidak jelas landasannya. Asal nyaman, bisa nyambung, tidak merugikan dan bisa berbagi di kala sedih dan bahagia, itu lah ikatan persahabatan yang sebenarnya.

Kisah-kisah seperti ini lah yang akan terus teringat dan menjadi sejarah hingga mereka semua sudah tidak lagi muda, hingga mereka beranak banyak akan tetap teringat dan menjadi sebuah kisah cerita indah yang bisa dibagikan kepada semua orang!

Bagaimana, apakah Agan dan Sista mempunyai cara yang berbeda saat membayar makanan saat kumpul makan bareng teman-teman?
Pasti punya lah ya, kalau gak punya berarti ya ada yang perlu dipertanyakan.
Antara gak punya teman, atau memang sering cari gratisan dari teman.

Oke, buat Agan dan Sista yang mempunyai kisah unik bareng teman silakan bisa bagikan kisah GanSis dengan ikut berkomentar di bawah ya!
Terima kasih sudah mampir, jangan lupa singgah di thread-thread ane yang lain.
Salam pertemanan dari ane ya!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
4iinch
nona212
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.