Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marusareAvatar border
TS
marusare
5 Referensi Jam Dinding Antimainstream Untuk Rumahmu
Desain-desain interior telah memiliki banyak inovasi dan kreatif dalam pengaplikasian bentuk jam dinding. Dekorasi ruangan dengan desain interior yang cantik akan membuat mood dan kenyamanan terbangun. Misalnya seperti jam dinding unik antimainstream yang dipajang dirumah. Hal kecil seperti ini dapat membangun mood dan memunculkan kesan betah berlama-lama di ruangan, bahkan ingin sesekali memotretnya.

1. Bentuk jam dinding seperti ini cocok diletakkan di dapur. Komposisi jam terbuat dari stainless steel yang terdiri dari gabungan sendok dan garpu makan.


2. Recycle barang bekas jadi benda yang mempunyai nilai guna tinggi. Kamu bisa manfaatkan jeruji ban sepeda bekas jadi jam dinding dengan menambahkan angka-angka aneka warna serta jarum jam di tengah jeruji.


3. Selain jeruji ban sepeda, kamu juga bisa gunakan cd bekas yang sudah tidak terpakai. Sayang kan kalo dibuang gitu aja? Kamu bisa menyulapnya jadi jam dinding hanya dengan menempelnya di bundaran besi kemudian beri akses jarum jam pada tengah cd.


4. Jam dinding dengan sentuhan gear-gear sepeda ini cocok diaplikasikan di rumah-rumah rustic vintage. Warna dari gear yang cokelat karatan mendukung konsep vintage dalam rumah. Dengan kehadiran jam dinding unik vintage dari gear ini, suasana rumah terasa lebih oldish dan mempunyai nilai seni.


5. Nah, kalo jam dinding yang satu ini punya desain yang minimalis dan sederhana tanpa adanya angka-angka. Jam dinding ini membuat patokan di titik horizontal dan vertikal dengan gambar minuman dan biji-biji kopi.

Inovatif dan kreatif sekali bukan? Kini sudah banyak desain-desain jam dinding yang tanpa menggunakan angka, bentuk tidak selalu bundar, dan tidak selalu menggunakan media kaca. Referensi jam diatas bisa kamu aplikasikan di rumah, selamat mencoba!
tata604
rykenpb
kumaniaks
kumaniaks dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.