Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Di YouTube, Ahmad Dhani Unggah Video Maia Estianty Main Keybord Bareng Dewa 19

Noviaaaaa217Avatar border
TS
Noviaaaaa217
Di YouTube, Ahmad Dhani Unggah Video Maia Estianty Main Keybord Bareng Dewa 19

Di YouTube, Ahmad Dhani Unggah Video Maia Estianty Main Keybord Bareng Dewa 19

Momen 'Langka' Pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah pertemuannya di panggung Indonesian Idol 2020, Ahmad Dhani lagi-lagi membuat kehebohan yang berhubungan dengan mantan istrinya, Maia Estianty.


Dalam channel YouTube-nya, Video Legend, ia mengunggah konten terbaru di mana Maia main keyboard mengiringi Dewa 19. Video yang diunggah adalah video lama ketika keduanya masih menjadi sepasang suami-istri.


Videonya itu diberi judul ‘Terkuak! Akhirnya Maia Estianty Main Kibord Untuk Lagu Pupus Bersama Dewa19’. Dalam video yang berdurasi 14 detik itu memperlihatkan Maia yang saat memiliki rambut pendek sedang bermain kibord bersama Dewa 19.


Maia Estianty tampak santai sekali mengikuti irama Dewa 19. Terlihat pula Al Ghazali kecil. Ia asyik bermain mic saat Maia dan Ahmad Dhani sedang latihan.


Di kolom keterangan, Dhani menjelaskan alasan mengunggah video tersebut. Ia menyebut momen langka melihat Maia Estianty main keybord dengan Dewa 19.


“BUNDA MAIA LATIHAN BERSAMA DEWA19 . MAIN KEYBOARD LAGU PUPUS Assalamu’alaikum man teman. Tim sedang membuka banyak sekali file file dokumentasi DEWA 19 dan juga RCM. Ketika membuka file file dokumentasi tahun 2000 silam kami menemukan sebuah (momen langka) sesi latihan DEWA 19 dengan iringan Bunda Maia pada Keyboard,” tulisnya.


“Membawakan lagu PUPUS yg kala itu masih berupa draft untuk masuk di album Bintang Lima kala itu. Bahkan lead guitar mas Andra Ramadhan pun masih dalam format yg berbeda dengan yg biasa kita simak di album bintang lima.”


Ahmad Dhani merasa momen ini sangat disayangkan untuk dilewatkan oleh para netizen. Ia meminta para warganet untuk menikmati saja video yang ditampilkan.


“Seru banget khan? moemn langka ini sayang banget jika gak dibagi ke man teman setia penikmat Video Legend. So enjoy your time guys. Jangan lupa likes dan subs ya NB: sorry for a bad quality video. We’ve been taken from the VHS video. DEWA 19 it self documentary files. Just enjoy the moment ok,” katanya.


Sayangnya, kolom komentarnya untuk video tersebut dinonaktifkan. Meski begitu, saat ini video tersebut sudah ditonton hampir 500 ribu.


Sumber :



anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
446
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.