Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Mantan Personel Boyband yang Sukses Jadi Aktor, Cakep Semua Nih!

mbakendutAvatar border
TS
mbakendut
6 Mantan Personel Boyband yang Sukses Jadi Aktor, Cakep Semua Nih!


Era keemasan boybanddan girlband Indonesia telah lama berakhir. Kini, banyak personel dari boyband ataupun girlband yang meniti karier solo masing-masing. Seperti halnya beberapa mantan personel boyband yang sempat hits di pertengahan tahun 2000-an yang memilih terjun ke dunia seni peran berikut ini:

1. Morgan Oey


Morgan adalah mantan personel boybandSMASH yang sempat digandrungi remaja beberapa tahun silam. Morgan kemudian memutuskan hengkang dari SMASH pada tahun 2013. Setelah itu, ia memutuskan menjadi aktor. Film pertama yang ia bintangi adalah "Assalamualaikum, Beijing" pada tahun 2014 sebagai pemeran utama bersama Revalina S. Temat.

Baru-baru ini, ia terpilih memerankan karakter Eggy dalam film "Eggnoid" yang diadaptasi dari Webtoon populer. Selain itu, Morgan juga tercatat telah meraih beberapa penghargaan termasuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik pada Festival Film Bandung 2018.

2. Bryan Domani


Mungkin banyak yang kurang tahu kalau Bryan dulunya adalah mantan personel boyband cilik Super7. Cowok blasteran Jerman-Indo ini emang udah berkarier sejak kecil, Gan. Ya, Bryan mulai dikenal sebagai aktor ketika ia ikut bermain dalam sinetron "Anak Jalanan" dan "Siapa Takut Jatuh Cinta".

Selain sinetron, Bryan juga telah membintangi beberapa film, termasuk
" Revan dan Reina" bersama Angela Gilsha. Film terbaru yang dibintanginya adalah SIN (2019), adaptasi dari novel Wattpadpopuler. Ia berperan sebagai Raga, pemeran utama bersama Mawar Eva de Jongh.

3. Ajil Ditto

[URL=https://m.akuraS E N S O Rid-511437-read-10-pesona-aktor-muda-ajil-ditto-makin-ngetop-pasca-super7-bubar]Sumber[/URL]


Satu lagi mantan personel Super7 nih. Ada Ajil Ditto yang dulu masih unyu pake kacamata, sekarang udah tumbuh jadi cowok ganteng yang bikin hati para cewek klepek-klepek termasuk gue, lolemoticon-Ngakak (S).

Ajil ini telah banyak membintangi film, sinetron, dan webseries. Salah satu sinetron yang pernah ia bintangi adalah "Dilema Cinta" dan "Pesantren Rock and Roll Reborn". Saat ini yang lagi tayang di TV ada "Get Married 4".

4.Bastian Steel


Bastian adalah mantan personel Coboy Junior. Inget nggak? Ya, dulu Bastian masih unyu dengan rambut kritingnya kini telah bertransformasi lebih dewasa dan mengubah gaya rambutnya menjadi lebih rapi. Sebenarnya Bastian tetap bernyanyi dengan mengeluarkan beberapa single.

Bastian telah membintangi beberapa judul sinetron termasuk yang paling baru dan tayang di ANTV yakni "Pernikahan Dini" sebagai pemeran utama.

5. Aldi Maldini

[URL=https://m.akuraS E N S O Rid-573007-read-terciduk-jalan-bareng-aldi-eks-cjr-jadi-pacar-brondong-sahabat-awkarin]Sumber[/URL]



Aldi juga adalah mantan personel Coboy Junior/CJR. Cowok bersuara merdu ini sebenarnya masih berkarier sebagai penyanyi. Ia telah mengeluarkan beberapa singledan rutin meng-cover lagu yang di-upload ke Channel Youtube pribadinya.

Cowok berdarah Batak ini telah membintangi beberapa film termasuk "Selebgram" pada tahun 2017 bersama Syifa Hadju.

6. Iqbaal Ramadhan


Satu lagi mantan personel Coboy Junior/CJR yang melejit berkat perannya dalam film Dilan. Cowok yang juga masih aktif bermusik ini telah membintangi beberapa film sebagai pemeran utama.

Meskipun kemampuan aktingnya sempat diragukan ketika didapuk memerankan Dilan dan Minke, nyatanya kedua film tersebut mendapat antusiasme yang besar dari penonton. Berkat film Dilan juga, Iqbaal berhasil menyabet penghargaan untuk nominasi Variety Asian Star: Up Nextdalam International Film Festival and Awards Macau (IFFAN) 2018 yang lalu.


Itulah beberapa mantan personel boyband yang terjun ke dunia seni peran, Gan. Ya, meski ada beberapa yang masih aktif bermusik juga. Sukses terus buat cowok-cowok kece ini dehemoticon-Kiss (S).


Referensi: Wikipedia, idntimes
sebelahblog
4iinch
nona212
nona212 dan 45 lainnya memberi reputasi
42
10.4K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.