Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chemical.saptoAvatar border
TS
chemical.sapto
Ini Pulau Cantik di Labuan Bajo yang Wajib Dikunjungi

Ini Pulau Cantik di Labuan Bajo yang Wajib Dikunjungi

Indonesiainside.id, Jakarta – Label destinasi wisata super premium di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur membuat banyak wisatawan lokal dan mancanegara mengincar tempat ini untuk rekreasi.

Nah, bagi kalian yang belum mengetahui indahnya Labuan Bajo, ada baiknya menyimak beberapa pulau cantik di Labuan Bajo untuk masuk daftar kunjungan Anda berwisata:

Pulau Komodo

Ini Pulau Cantik di Labuan Bajo yang Wajib Dikunjungi

Pulau Komodo merupakan tempat dimana hewan Komodo hidup dan dilindungi oleh pemerintah Indonesia. Pulau tersebut terletak di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, menjadi daya tarik para wisata karena memiliki ekosistem yang hidup di zaman purba. Selain itu, Labuan Bajo juga memiliki keindahan pulau-pulai kecil disekitaran pulau Komodo.

Bahkan, pulau komodo tersebut diakui oleh UNESCO yang merupakan situs warisan dunia termasuk salah satu tujuh keajaiban dunia.

Pulau Sabolo

Ini Pulau Cantik di Labuan Bajo yang Wajib Dikunjungi

Di Pulau Sabolo ini, kalian bakal dimanjakan dengan berbagai pemandangan alam laut biru dengan gradasi yang memanjakan mata. Pulau Sabolo bisa dibilang salah satu pulau yang masih sepi dan belum terinjak oleh para turis, maka dari itu disayangkan jika liburan kalian tidak berkunjung ke pulau tersebut.

Di pulau ini, kalian dapat bersantai di pasir putih dan bisa merasakan sensasi pantai seperti milik sendiri. Para wisatawan bisa memanfaatkan birunya laut dengan panorama pemandangan yang sangat begitu indah. Selain itu, kalian juga dapat berenang di perairan dangkal sehingga bisa melihat pemandangan bawah laut yang dimanjakan oleh ikan-ikan kecil saking jernihnya air laut.

Pulau Rinca

Ini Pulau Cantik di Labuan Bajo yang Wajib Dikunjungi

Pulau Rinca merupakan salah satu pulau yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Pasalnya, Pulau Rinca ini merupakan kelompok dari Pulau Komodo yang terletak tidak jauh dari Labuan Bajo.

Pulau tersebut adalah habitat dari para komodo sehingga kalian bisa lebih dekat melihat hewan yang hidup di zaman purba ini. Maka dari itu, tak lengkap rasanya menikmati keindahan Labuan Bajo jika mengunjungi Pulau Rinca.

Pulau Padar


Ini Pulau Cantik di Labuan Bajo yang Wajib Dikunjungi

Pulau padar berbeda dengan pulau komodo dan pulau rinca. Jika di pulau tersebut bisa melihat hewan komodo secara langsung, sedangkan di pulau padar ini kalian tidak menemukan hewan komodo. Akan tetapi, di pulau ini kalian bakal dimanjakan oleh keindahan laut dan pulau-pulau kecil dari atas puncak pulau padar.

Untuk menempuh ke puncak pulau tersebut, kalian akan melakukan tracking terlebih dahulu dan disarankan untuk menggunakan sepatu.

Nah, itulah beberapa rekomendasi yang wajib kalian kunjungi disaat i

https://indonesiainside.id/lifestyle...jib-dikunjungi










anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
713
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.