Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gta007Avatar border
TS
gta007
Suara Teriakan Yang Menggegerkan
Suara Teriakan Yang Menggegerkan




Halo gaes apa kabar kalian semua? semoga tetap sehat ea biar gak kena corona 😊 .Jadi kali ini ane mau cerita pengalaman mistis ane selama dikampung, ehmmm sebenernya ini udah lama banget si tapi pas kemarin ane baca di sosmed kejadian horor yang lagi viral jadi kepikiran untuk menceritakan hal ini di thread kaskus. Tapi mohon maaf sebelumnya nama desanya terpaksa ane sensor karena satu dan lain hal.
emoticon-Maaf Agan

Ane tinggal di desa melati yang bertangga dengan desa kamboja, nah desa kamboja ini sebetulnya adalah kuburan dan berbukit. Tapi tepatnya kapan kuburan itu diubah menjadi desa ane gak tahu. Di desa Kamboja ini selain akrab dengan orang-orangnya yang suka melakukan maksiat, seperti mabok,berjudi,mencuri dan lain lain juga sering terjadi hal-hal mistis. Makanya orang desa ane kalau mau ke desa Kamboja karena urusan apapun itu pasti dilakukan pagi,siang,atau sore hari. Terlebih di desa tersebut tepatnya di kuburannya ada satu makam yang terletak didalam rumah tua, yang sosoknya suka menampakkan diri. Konon sosok tersebut dulunya adalah gadis kembang desa yang meninggal di rudapaksa belanda.

Suara Teriakan Yang Menggegerkan


Pada suatu hari tepatnya dibulan suro bulan yang dianggap sakral oleh orang Jawa ada kejadian aneh. Malam itu seingat ane sihh hujan gerimis pas tengah malam, nah gak lama ada suara wanita berteriak kesakitan kayak di pukuli gitu deh gaes. Ternyata asalnya dari desa Kamboja warga sana mengikuti suara tersebut yang katanya berasal dari kuburan di desa Kamboja.

Nah pas lewat desa ane yang denger ternyata bukan cuma ane, bibi ane yang waktu itu udah tidur kebangun gara-gara suara ini karena jeritannya keras banget gaes. Para tetangga ane juga keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi, tapi anehnya gak ada siapa-siapa. Akhirnya orang desa Melati dan desa Kamboja sama-sama mengikuti suara tersebut karena rasa heran campur takut. Ane sihh gak ikut karena ane penakut banget.


Pagi harinya ane tanya sama om ane yang ikut ngejar suara teriakan tanpa rupa tersebut. Kata beliau suara tersebut hilang di dekat pohon kelengkeng besar yang ada di desa lain. Hari itu sampai seminggu kemudian warga pada rame ngebahas suara tanpa rupa tersebut, karena warga takut kalau suara teriakan itu adalah pertanda datangnya malapetaka akhirnya warga sepakat mengadakan selametan agar terhindar dari malapetaka.   

Sampai sekarang ane juga masih suka mikir sendiri suara apakah gerangan? meski sudah terjadi beberapa tahun yang lalu dan ane sekarang tinggal dikota kejadian mistis tersebut membuat ane penasaran masih jadi misteri. Apakah ada penjelasannya secara ilmiah?

Well itu dia gaes salah satu pengalaman mistis ane dikampung.Sebenernya masih banyak sih kejadian mistis atau horor yang sering ane alami disana, next kalau ada waktu dan banyak yang minat bakal ane bikin lagi threadnya 😊


Spoiler for sumur:


 
Diubah oleh gta007 05-03-2020 05:56
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
348
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread•84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.