Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

enryuu1Avatar border
TS
enryuu1
Rainych Ran, Youtuber Cantik Bersuara Merdu


Kita pasti udah nggak asing lagi sama yang namanya youtube kan? Di youtube ada banyak video menarik (dan tidak menarik) yang bermanfaat (dan tidak berguna). Salah satunya video musik.

Musik sendiri selalu berkembang dan banyak jenisnya. Ada juga banyak youtuber yang memilih untuk menunjukkan keterampilannya dalam bidang tarik suara dengan menyanyikan ulang lagu lagu terkenal.

Salah satunya adalah Rainych Ran yang kerap kali menyanyikan lagu lagu anime dan jepang.



Youtuber yang satu ini amatlah unik. Bagaimana tidak, disaat youtuber yang lain mengumbar auratnya untuk mendapat lebih banyak viewer (katakanlah kimi hime) Ran malah menggunakan jilbab. Benar, youtuber berjilbab. Tentunya youtuber yang selerti ini tidaklah mudah untuk ditemukan.

Namun jangan remehkan suaranya. Tak hanya bermodal cantik Ran juga memiliki suara merdu yang dapat memikat siapapun yang mendengarnya.



Namun yang paling mengagumkan adalah Ran memilih fokus dengan lagu lahu anime. Benar, lagu anime.

Banyak orang diluar sana yang masih skeptis dengan budaya penjajah ini (meski penggemarnya juga tak kalah banyak) jadi hal ini kurang disambut baik oleh masyarakat namun Ran tetap memilih menyanyikan lagu yang disukainya kendati jelas dia akan lebih populer bila menyanyikan lagu pop mancanegara.

Cantik, pintar nyanyi, berhijab namun pecinta anime. Mungkin kombinasi yang tidak biasa namun itulah daya tariknya. Lagu lagunya disambut baik oleh pecinta anime di Indonesia dan juga mancanegara. Tak hanya sekedar menyanyikan mentah mentah, Ran juga kadang mentranslate lahu tersebut dan menyanyikannya dalam bahasa Indonesia yang tentunya tak kalah enak didengar.

Dari Ran kita dapat belajar bahwa agama, ras maupun jenis kelamin bukanlah halangan untuk menyukai sesuatu. Meski hal tersebut tidak umum atau kurang disukai banyak orang namun kalau sudah suka ya suka saja. Tak perlu pusing pusing jika itu memang hak yang kita inginkan.

Nah, ada banyak otaku disana yang menyangkal bahwa diri mereka otaku. Kalau anda salah satunya maka malu dong sama Ran. Kalau sukanya bilang saja suka klnamun jangan berlebihan karna apapun yang berlebihan itu tidaklah baik.



Spoiler for gambar:
Diubah oleh enryuu1 05-03-2020 06:35
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.