deniiskandardAvatar border
TS
deniiskandard
Yang Merasa Kaya Mari Masuk Tread Ini. (KHUSUS YANG KAYA RAYA)
Selamat datang di thread ini. Kami disini 3 anak desa yg prihatin terhadap moral dan tingkah laku remaja jaman now. Yang telah terlalu jauh melangkah. Kalau dibiarkan seperti ini terus-menerus. Semuanya akan hancur. Indonesia akan kehilangan generasi yg handal. Yg ada hanya jadi orang-orang idiot yg kecanduan game online dan pergaulan sex bebas.

Untuk itu kami berniat untuk membantu para remaja ini untuk melakukan kegiatan positif. Seperti ngedit, design dan typography. Agar quotes-quotes yg kami buat biasa dibaca oleh para remaja. Karna kalau cuma sekedar tulisan biasanya tidaklah menarik. Maka dari itu kami buat gambar menarik dengan quotes yg baik dan sindiran-sindiran yg santun. Supaya merangsang para remaja memahami betapa berartinya literasi dan membaca nasihat. Meski dengan kata yg keras namun benar.. serta meme-meme yg menyinggung kebodohan anak jaman now.

Kami sudah punya fp di Facebook dengan nama Zona Bego




Kami sudah berjalan sejak desember kemarin. Dan kami sudah share quotes kami ke grup-grup. Supaya dibagikan oleh perorangan lagi. Tapi dengan jumlah yg segitu jangkauan kami kurang luas. Maka dari itu kami butuh dukungan ide dan materi. Syukur-syukur ada yg kasih donasi bantuan berapapun kami terima



Kami sangat membutuhkan dukungan. Agar jangkauan kami lebih luas. Dan quotes kami banyak dibaca dan di share banyak orang.

Bagi yang merasa kelebihan uang mohon bantuan donasinya. Berapapun 100 perak pun kami terima. Dengan kirim bantuan via Dana



Terima kasih telah membaca sampai akhir. Salam hangat.. Yang merayakan imlek gong shi fa chai.
Diubah oleh deniiskandard 26-06-2020 20:28
0
901
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.