• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kominfo Kritisi Foto tanpa busana Tara Basro, Netizen Malah Berterimakasih Oleh Postingannya

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Kominfo Kritisi Foto tanpa busana Tara Basro, Netizen Malah Berterimakasih Oleh Postingannya

kanal47.com

Beberapa jam yang lalu Tara Basro baru saja memposting sebuah foto tanpa ditutupi sehelai benang atau bisa dibilang "tanpa busana". Di postingannya itu tampak Tara Basro menutupi bagian vitalnya dengan kedua tangannya. Hal ini kemudian ditindak cepat oleh Kominfo dan menyatakan apa yang dilakukan Tara Basro telah melanggar UU ITE. Yang berimbas pada hilangnya postingan itu. 

Kesel bet gw sama Kominfo, gw kan belom lihat postingannya emoticon-Mad.


sumsel.tribunnews.com

Namun siapa sangka bahwa Tara Basro memiliki niat lain dalam postingannya itu. Dia ingin menunjukkan pada followernya bahwa mereka harus mencintai tubuhnya itu bagaimanapun bentuknya, meminta para followernya untuk tetap PD dengan tubuh yang mereka miliki.

Hal ini terlihat di story pemeran Ratu Tanah Jahanam, dimana banyak orang yang merasa tersadarkan dengan postingannya itu. Banyak dari mereka yang tidak memiliki tubuh indah menjadi mulai percaya diri. Bahkan banyak yang berterimakasih kepada Tara Basro.

Memang Tara Basro bisa dibilang melanggar UU ITE, namun itu karena dia ingin menunjukkan kepada followersnya bahwa dia sendiri ga sempurna. Bahkan Tara Basro tidak malu menunjukkan lipatan perutnya yang mana merupakan aib bagi seluruh wanita di dunia. 


matamata.com

Tara Basropun segera mengganti postingannya itu dengan sedikit lebih sopan dengan menggunakan bikini. Tentu banyak orang yang terkejut dengan perbuatannya itu, dan banyak yang terkejut dengan lipatan perutnya itu, termasuk ane. Karena selama ini Tara Basro adalah sosok wanita berkulit eksotis yang memiliki tubuh yang enak dilihat, namun dibalik itu tersimpan hal yang ga diduga.

Membangun percaya diri tentu bukanlah hal yang mudah, apalagi bila kita terus membandingkan diri kita dengan orang lain yang kita anggap lebih sempurna. Oleh karena itu Tara Basro mengajak para followernya untuk bisa lebih menghargai dirinya dan berhenti membandingkan diri dengan orang lain.


ngopibareng.id

Namun terlepas dari itu, postingan Tara Basro memang bisa dibilang vulgar. Seharusnya Tara Basro diawal menggunakan pakain yang sedikit lebih tertutup agar dirinya tidak kena teguran. Tapi yang lucunya, sebenernya banyak (ga banyak juga sih, lumayan lah emoticon-Big Grin) orang Indonesia yang juga suka memposting foto vulgar dan ga pernah kena teguran hingga sekarang. Bahkan ada yang sampe tanpa busana di live IG. Dan ane lihat beberapa diantara mereka masih aman-aman aja.

Apa karena Kominfo salah satu penggemar Tara Basro sehingga bisa tau lebih cepat? Atau karena kominfo kurang gaul jadi kurang menjelajahi akun-akun vulgar di instagram? Entah, ane sendiri juga ga tau, karena ane bukan karyawan disana wkwk.


Ada sumbangan yang no sensor di post ke 14emoticon-Toast


Sumber:Instagram Halewwww dan Opini Pribadi
Diubah oleh ayokitakemanaa 05-03-2020 02:50
sebelahblog
4iinch
franssinaga
franssinaga dan 10 lainnya memberi reputasi
11
21.8K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.