News
Batal
KATEGORI
link has been copied
217
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5fd2a3f4d695481a1a3edf/pemprov-dki-pengadaan-1450-boks-masker-dijual-rp300-ribu-per-kotak
"Jadi kurang lebih kita sedang mengadakan 1.450 boks masker. Nanti coba akan kita distribusikan di Jak Grosir dan seluruh gerai JakMart, Mini DC, dan gerai-gerai lainnya. Harga jualnya kurang lebih per boks Rp300 ribu, per pcs nya Rp6.500," kata Manajer Bidang Umum dan Humas Perumda Pasar Jaya Gatra Vaganza di Jakarta, Selasa (4/3).
Lapor Hansip
04-03-2020 23:09

Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak

Past Hot Thread


Quote:Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak

Merdeka.com - Pemprov DKI melalui Perumda Pasar Jaya akan menambah stok masker dengan membeli yang kemudian dijual lagi ke masyarakat. Namun, untuk harga yang dibanderol sangat mahal.

"Jadi kurang lebih kita sedang mengadakan 1.450 boks masker. Nanti coba akan kita distribusikan di Jak Grosir dan seluruh gerai JakMart, Mini DC, dan gerai-gerai lainnya. Harga jualnya kurang lebih per boks Rp300 ribu, per pcs nya Rp6.500," kata Manajer Bidang Umum dan Humas Perumda Pasar Jaya Gatra Vaganza di Jakarta, Selasa (4/3).

Dia mengakui harga yang dijual memang di atas normal. Alasannya, harga dari distributor sudah naik.

"Sebelum ada corona, kalau yang paling biasa yang warna hijau itu mungkin kurang lebih harganya cuma Rp 30 ribuan kalau enggak salah di Pramuka. Cukup murah kok. Itu isi satu dus itu 50 atau 20-an kalau enggak salah," katanya.

Selain itu, jumlah yang dibeli masyarakat juga dibatasi. "Untuk masker tadi saya sudah dapat update, kita batasi satu orang satu boks maksimal," katanya.

Jokowi Sebut Ada 50 Juta Stok Masker

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjelaskan saat ini kesediaan masker di dalam negeri cukup. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menjelaskan terdapat 50 juta masker yang tersedia.

"Informasi yang saya terima stok di dalam negeri ada kurang lebih 50 juta masker," kata Jokowi di Veranda Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (3/3).

Dia pun yakin masker tersedia untuk masyarakat. Walaupun kata dia, terdapat masker-masker tertentu yang langka di Indonesia.

"Memang pada masker-masker tertentu memang barangnya langka," ungkap Jokowi.

Dia juga sudah memerintahkan Kapolri untuk menindak tegas pihak-pihak yang menimbun masker. Serta menjual kembali dengan harga yang tinggi.

"Hati-hati perusahaan yang saya ingatkan," ungkap Jokowi.


Perlu di cek nih distributor² masker, apa memang harga² yg mereka jual ke pasar dikisaran angka Rp 300 ribuan. Bisa aja pedagangnya ikutan nakal, misalkan nih ya di rantai distributor masker dijual di angka Rp 200 ribuan, masuk ke rantai pedagang harga masker jadi Rp 300 ribuan, kan bangsyat udah masker mahal dimahalin lagi pula.
emoticon-Cape d...

Pemprov DKI okelah utk cepat tanggap penanganan corona, tapi eh malah ikutan jualan masker ala pedagang dgn harga "normalnya". Setidaknya dikasih subsidi lah utk meringankan sedikit beban masyarakatnya. Buat Formula E aja berani bakar duit rakyat DKI Rp 1 Triliunan.
emoticon-Malu

Presiden juga jangan kasih gertak doang, pressure tuh Polisi buat langsung ciduk satu² penimbun lucknut, di medsos ada bertebaran tuh yg buka lapak jualan masker dgn harga overpriced.
emoticon-Malu
Diubah oleh adityajt26
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 10
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 07:43
Setahu ku pd pasar jaya itu hanya pengelola pasar aja, mirip shopi kalau online nya, mempertemukan penjual ama pembeli.
profile-picture
chisaa memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 08:07
6500 mehong mau mark up ya ,atau buat formulasi e atau 2024 kimia farma aja 2 rb sesuai instruksi ,tapi klo kena mark up juga ga ngerti lagi
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan chisaa memberi reputasi
2 0
2
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 08:12
Ga ada otak
0 0
0
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 08:25
gubernur rasa cukong emoticon-2 Jempol
profile-picture
meoomiuu memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 08:25
Wah gilaa pemprov DKI...
Sempet-sempetnya ikutan cari untung ditengah wabah gini...
Kesempatan dalam kesempitan.
Cari untung disaat banyak umat kesulitan.
Bersenang-senang diatas penderitaan orang banyak..
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 08:37
ternyata pemda nyari cuan juga emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
meoomiuu memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 08:54
mayan bray dapat cuan gedeemoticon-Traveller
0 0
0
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 09:14
ternyata mafia nya adalah orang pemerintah……. udah lah saya sudah tidak percaya sama orang pemerintah lagi,
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 09:29
kebijakan yg ga populer sih dari wan aibon
0 0
0
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 09:38
apakah bisa di sebut penimbunan juga ?

harusnya di bagikan gratis atau di jual dengan harga yg wajar dengan minimal 1 box / KTP

perlu di selidiki juga ni asal barang nya dari mana dan harga dari penjualnya berapa
0 0
0
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 09:40
Wah hebat bisa tahan pakai masker, daku pake masker surgical 2 jam akhirnya tidak tahan nafas nya dan panasnya akhirnya di lepas sampai saat ini mau pakai masker jadi enggan!

Ya sudalah yang penting tidak sakit, tidak demam, tidak batuk, dan tidak bersin!
Diubah oleh daimond25
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan MUF0REVER memberi reputasi
2 0
2
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 09:40
Goblok markup ya tempo hari kimia farma udah ngomong masker yg doa jual 2000k/pcs ini hasil dr push Eric tohir. Tolong pak polis ini termasuk penimbunan kemarin2 yg ditangkap polis juga seharga 300k/bix semua maskernya
0 0
0
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 09:47
Quote:Original Posted By entecavir
Polri perlu tangkap nih, penimbun masker berkedok pemrov emoticon-Big Grin


Kampret emang anus n pemprov masak kalah sama Ramayana yg bisa jual dengan harga yg bagus, dibandingkan harganya pemprov, makan tuh formula eek jekardah tolol
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan meoomiuu memberi reputasi
2 0
2
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 09:49
Quote:Original Posted By hung guan
Coba ke puskesmas disurabaya sudah didropin ditiap kelurahan cebok terus tadinya siabud luh


Ya cek aja sendiri, terus lu kasih hasil pengecekan lu di sini, lu pajang di sini, biar semua tau.

Dan sori gue ngak dukung siapa pun, ngak berada di salah satu kubu. Gue mencoba menyikapi berita dengan baik.

Kalau elu jelas, dipihak yang kontra dengan Anies, wajar lu ngomong gitu. Bagi yang pro dengan Anies pasti bela idolanya itu pun wajar.

Silahkan dilanjut saling caci maki diantara kalian, gue nyimak aja.
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 10:01
bener2 menyedihkan gabernernya kadrun, ngapa malah jualan masker? mahal lagi emoticon-Bingung
0 0
0
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 10:01
Anies mah bebas kebal hukum..biar jongos"ny aja yg kecyduk emoticon-Ngakak
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 10:19
pemprov geblek nih.. syu asyu.. bukannya dibagi gratis ke warganya yang membutuhkan malah dijual layaknya tengkulak cari cuan!! fakyu!!
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 10:35
stonks emoticon-Big Grin
0 0
0
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 12:22
gubernur tergoblok , fakta itu
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan wen12691 memberi reputasi
2 0
2
Pemprov DKI Pengadaan 1.450 Boks Masker, Dijual Rp300 Ribu Per Kotak
05-03-2020 12:30
JKT58 mana suaranya???
0 0
0
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia