chemical.saptoAvatar border
TS
chemical.sapto
Dua Pejabat Adu Jotos di Labuan Bajo


Dua pejabat di Kabupaten Manggarai Barat, terlibat adu jotos di Labuan Bajo. Pertengkaran terjadi, bermula dari percakapan lewat aplikasi whatsapp.

Pertikaian terjadi antara, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, dengan Kepala Bagian Organisasi, Kabupaten Manggarai Barat. Keduanya bernama Florianus Gampar dan Paulus Jeramun. Keduanya bertengkar di koridor kantor bupati Manggarai Barat.

antvklik.com - Di dalam video amatir ini, terlihat kedua pejabat saling melayangkan tinju dan tendangan, ke arah lawannya. Salah satu di antara mereka bahkan sempat terjatuh, beberapa pegawai yang ada di sekitar lokasi, berusaha melerai mereka.

Peristiwa ini diduga terjadi, karena Florianus Rian Gampar tersinggung dengan unggahan Jeramun, di media sosial whatsappdan facebook. Gampar diduga tidak terima, jeramun mengambil alih tugasnya menyiarkan kegiatan kedaerahan di Labuan Bajo.

Kedua pejabat yang bertikai ini, masih dalam penanganan Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat dan kasus ini belum dilanjutkan ke ranah hukum.

https://www.antvklik.com/headline/du...di-labuan-bajo

Layak jadi duta pariwisata
nomorelies
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.