Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Perhatikan Konsumennya, Yamaha Bikin Aksesoris Resmi Buat Custom XSR155

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Perhatikan Konsumennya, Yamaha Bikin Aksesoris Resmi Buat Custom XSR155


Lineup motor neo modern saat ini yang paling advance masih dipegang oleh Yamaha XSR155. Seperti clan atau keluarga XSR lainnya, motor ini mengusung desain yang hampir mirip dimana Yamaha menyebut bahasa desain tersebut dengan Sport-Heritage.

Setelah wujudnya cukup lama dirilis di hadapan publik, baru kali ini Yamaha berkesempatan untuk menawarkan aksesoris resmi untuk mempercantik tampilan XSR155.

Gak tanggung-tanggung aksesoris resmi yang mereka buat untuk XSR155 ini bahkan tidak seperti wujud Genuine part motor pada umumnya. Komponen-komponen berikut lebih mengarah ke motor custom yang menyediakan komponen plug n play.



Sepertinya Yamaha mengerti betul bagaimana kondisi pasar yang terjadi saat ini. Para bikers sedang dibikin demam motor custom, mulai dari aliran tracker, café racer, crambler dan lain-lain.

Untuk memanjakan konsumennya, Yamaha akhirnya menyediakan part aksesoris yang dapat dipasang secara plug n play di varian XSR155 dan menawarkan beberapa aliran mulai dari tracker sampai café racer.

Jadi si pemilik gak perlu lagi bikin part custom atau repot ke bengkel custom untuk mempercantik tampilan motornya. Lihat nih katalog part milik Yamaha, pertama untuk konsep tracker mereka menghadirkan cover headlamp warna hitam yang dijual dengan harga 600 ribu rupiah.

Kemudian masih dibagian depan mereka juga menawarkan windshield custom warna hitam yang harganya 462 ribuan.

Bagian mesin agar tetap terlindungi ketika menerabas medan ekstrim, maka Yamaha menyediakan Skif plate silver custom seharga 1,26 juta rupiah.

Terakhir biar tampilan makin sah jadi motor tracker adalah bagian subframe belakang diberi semacam number plat sepasang kanan dan kiri…bagian ini dijual dengan harga 715 ribu rupiah.



Spakbor depan custom dengan ukuran lebih pendek yang dihargai 1,5 juta rupiah.
Selain tracker, Yamaha juga berencana membuat aksesoris resmi berupa half fairing café racer dan juga jok yang memiliki semacam buntut tawon. Jok ini didesain khusus menyerupai jok motor klasik biar kesan retronya makin keluar.

Sayang untuk aksesoris café racer tersebut harganya masih belum dirilis.


Referensi : tmcblog.com(27/2/2020).
alphajoe.
nona212
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.