Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hilmisan47Avatar border
TS
hilmisan47
Bunda Maia Estianty, Perempuan Tegar Inspirasiku
Bunda Maia Estianty, Perempuan Tegar Inspirasiku


Bunda Maia Estianty, perempuan tegar yang sangat menginspirasi

Bunda Maia Estianty, Perempuan Tegar Inspirasiku


Sumber Gambar : sini


Hallo Gan Sist di seantero jagad Kaskus, Siapa sih yang nggak kenal Bunda Maia Estianty, wanita yang multitalent, cantik, energic, sekaligus mempunyai bakat yang luar biasa, menurut Ane dan tentunya Gan Sist semua ya 'kan

Ibunda dari Al, El, dan Dul ini merupakan wanita yang tegar menurut Ane, ibu yang luar biasa karena dipisahkan dengan ketiga arjunanya yang ganteng-ganteng. Karena apa? Karena perceraiannya dengan Musisi Ahmad Dhani. Hak asuh anak ada di tangan Ayahnya. Perceraian itu konon disebabkan oleh orang ketiga yaitu teman duetnya di Duo Ratu Mulan Jameela, yang kini menjadi istri dari mantan suaminya Ahmad Dhani.

Sebagai seorang ibu tentu saja membuat Bunda Maia sedih, wanita mana yang tak sedih bila dipisahkan dengan buah hati belahan jiwa, tapi seperti Ane katakan di atas beliau adalah wanita yang tegar. Tidak terpuruk dengan keadaan. Beliau tetap berkarier dan menghasilkan karya-karyanya yang luar biasa bersama Duo Ratu. Apalagi lagu Teman Tapi Mesra yang booming pada waktu itu, tidak hanya dinyanyikan anak muda saja lho.

Bunda Maia Estianty, Perempuan Tegar Inspirasiku


Sumber Gambar : Sini


Bunda Maia Estianty patut di acungi jempol karena sebagai musisi wanita yang tidak diragukan lagi kepawaiannya di Industri musik tanah air. Sebagai juri di Indonesian idol, ajang pencarian bakat di salah satu Stasiun TV swasta.

Mengapa Ane mengatakan Bunda Maia Estianty patut dijadikan inspirasi karena dalam kesendiriannya mampu menorehkan prestasi, menghasilkan karya. Allah pun membalas dengan kebaikan apa yang dialaminya selama ini, diselingkuhi sahabat sendiri itu sakit sekali. Hadiah terbaik Allah adalah memberikan jodohnya kembali dengan dipertemukannya pada seorang lelaki yang mau menerimanya dengan cinta yaitu Irwan Musri. Betapa kebahagiaan tampak di wajah Bunda Maia ketika bersanding dengan laki-laki yang dipilihkan Allah untuknya. Setelah sekian tahun hidup menyendiri. Karena kebahagiaan itu akan indah pada waktunya ya Bunda. Kebahagiaan Bunda dengan keluarga barunya.

Bunda Maia Estianty, Perempuan Tegar Inspirasiku


Sumber Gambar : Sini


Akhirnya kini kebahagiaan menaungi Bunda Maia Estianty, untuk kembali membina rumah tangga, semoga dapat menjadi rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, Bunda. Engkau telah banyak menginspirasi wanita-wanita di Indonesia ini.
Salam buat bunda Maia Estianty.
Demikian Thread Ane untuk perempuan menginspirasi Ane, dan mungkin Agan sista yang lain.

Sampai jumpa di Thread selanjutnya.
Jangan lupa rate komen dan cendolnya ya di tunggu selalu, bye ... bye ....
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.5K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.