matthysse76Avatar border
TS
matthysse76
Ketagihan Umbar Aurat di Medsos, Psikolog: Ini Penyimpangan Seksual
Ketagihan Umbar Aurat di Medsos, Psikolog: Ini Penyimpangan Seksual



Jakarta, Insertlive - Siapa yang tak ingin populer dan banyak uang? Sebagian orang pasti menginginkannya. Bahkan tak sedikit memilih jalan instan demi mendapatkan dua hal tersebut.

Tak jarang selebriti rela berpose sensual dan setengah telanjang di media sosial agar menjadi viral dan diperbincangkan banyak orang. Hal yang demikian tentu saja salah dan menjatuhkan harga diri sendiri.

Seorang psikolog, Zoya Armin, dengan tegas mengatakan bahwa seseorang yang gemar berpenampilan terlalu seksi dan agresif memiliki penyimpangan seksual.

Zoya mengatakan, orang-orang yang sering kali mengunggah foto seksi ke media sosial disebut Ekshibisionis. Mereka biasanya merasa bergairah ketika keseksiannya menarik perhatian banyak orang.

"Karena kebanyakan Ekshibisionis memang adalah penyimpangan perilaku seksual. Misalnya, ada kegairahan tersendiri ketika bisa menampilkan keseksiannya dan menarik perhatian banyak orang." ucap Zoya Armin saat tampil di Insert Story, Selasa (29/10).

Komentar banyak orang baik positif dan negatif, kata Zoya, membuat pengidap eksibisionis merasa gembira dan semangat.

Memang, beberapa kali publik figur Indonesia seperti Vanessa Angel, Nikita Mirzani, atau beberapa artis lainnya sering menampilkan tubuh seksi dan keseksian mereka melalui akun media sosial pribadi. Mereka mengaku bahwa hal tersebut hanyalah sebuah keisengan semata bukan untuk menarik perhatian banyak orang.


Pakar Seksolog Sebut Wanita yang Umbar Seksualitas Tak Punya Kemampuan


Jakarta, Insertlive - Akhir-akhir ini, banyak sekali artis sensasional mengumbar keseksian mereka di media sosial ataupun di depan umum. Namun, menurut Pakar Seksologi, Zoya Armin, orang yang mengumbar seksualitas berarti mereka merasa tidak punya kemampuan.

"Jadi, keseksian ini misalnya mereka tidak punya skill terlalu banyak dan bangga ke kecantikan diri, ya mereka memanfaatkan itu dengan selfie dan sebagainya" ucap Pakar Seksologi, Zoya Armin, saat tampil di Insert Story, Selasa (29/10).

Selain itu, Zoya juga mengatakan bahwa mereka yang mengumbar seksualitas memiliki masalah pencitraan di muka umum dan menggunakannya sebagai cara mencari uang.

Para wanita yang mengumbar keseksian ini, kata Zoya, butuh perhatian dari banyak orang. Lalu, Zoya menambahkan bahwa di Indonesia ada stigma yang susah dalam memandang sensualitas.

Dia pun membandingkan Indonesia dengan negara Barat, wanita yang memamerkan keseksian ekstrem di Indonesia bisa masuk penjara. Sementara negara bule menganggap hal yang demikian biasa.



https://www.insertlive.com/hot-gossi...pangan-seksual


Setuju gw,
Nggak ada prestasi cuma ngandelin fisik semata sama kecantikan.

Seneng kalau fotonya jadi perbincangan netizen.

Kasihan gw sama mereka
Diubah oleh matthysse76 31-10-2019 06:05
swiitdebby
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.4KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.