• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Indonesia Positif Virus Corona Dimulai Dari Warga Depok, Waspadalah Minum Curcuma!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Indonesia Positif Virus Corona Dimulai Dari Warga Depok, Waspadalah Minum Curcuma!




Indonesia dianggap bebas corona? Tapi nampaknya saat ini, Corona pun mulai menginfeksi 2 warga Indonesia yang berada di wilayah Depok. Keduanya adalah ibu dan anak, mereka sempat kontak langsung dengan warga negara Jepang yang datang ke Indonesia.

Menjadi perhatian tentunya pihak bandara tak bisa mendeteksi adanya seseorang yang positif terkena corona datang ke Indonesia. Tepatnya di daerah Depok, Jawa Barat warga negara Jepang ini melakukan kontak langsung dengan penghuni rumah tersebut.



Hasilnya dari pemerintah yang di wakili oleh Jokowi dan Menkes Terawan, sudah mengumumkan bahwa Indonesia tidak bebas dari Corona. Sebuah virus yang saat ini sangat menakutkan banyak pihak. Maklum saja mereka yang meninggal sudah ribuan dari seluruh dunia. Terdeteksi 2 orang dari wilayah Depok terkena karena kontak langsung dengan penderita virus Corona. Yang sudah di isolasi RSPI Sulianti Saroso.

Rumah tempat wabah corona pertama kali di Indonesiapun sudah di isolasi, lokasi pastinya memang belum ada berita yang pasti. Mungkin nanti akan di release, tapi setidaknya sebagai masyarakat Indonesia kita harus waspada dan terus menjaga imun tubuh. Karena banyaknya WNA yang datang ke Indonesia namun tidak diketahui apakah positif terkena Corona atau tidak.





Bahkan untuk menambah vitalitas imun kita terhadap virus yang bersifat patogen, maka mulailah dengan konsumsi curcuma yang berada pada tumbuhan alam baik itu temulawak, jahe, kunyit dan juga sereh.

Hal ini disampaikan oleh Prof. Dr. C.A. Nidom, drh., MS Guru Besar Biokimia dan Biologi Molekuler Universitas Airlangga, mungkin sudah ada yang tahu walau belum bisa dibuktikan secara real, tapi kita pegang dahulu apa yang disampaikan oleh peneliti tersebut.





Namun walau belum bisa dibuktikan secara langsung apakah dapat melawan virus corona, setidaknya curcuma atau zat curcumin bisalah dikonsumsi untuk meningkatkan imun tubuh. Tetaplah hidup sehat, jangan terlalu lelah terlebih lagi sering begadang. Kurangi tidur malam, segera periksa ke dokter bila terjadi tanda-tanda seperti penyakit yang disebabkan oleh virus Corona.

Dan yang terpenting ingatlah akan alam akhirat, manusia itu tak selamanya abadi ia pasti akan mati. Berbuatlah baik, hingga akhir menutup mata, hindarilah hal-hal perbuatan yang buruk karena pertumbuhan kehidupan manusia sedang dikendalikan oleh Tuhan. Banyaknya manusia, membuat alam juga terancam ada sesuatu hal di luar logika ketika alam merefresh dirinya sendiri.





Ingat virus itu adalah mahluk hidup, karena memiliki material genetis seperti DNA atau RNA tapi ia tak seperti mahluk hidup lainnya. Dan ia menjadi bagian dari alam, fungsinya menjadi vaksin bagi tubuh, antitoksik, dan juga dapat menyerang bakteri patogen.

Untuk itu lindungi diri selalu hidup bersih, jangan lupa selalu berdo'a. Salam, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF







Diubah oleh c4punk1950... 02-03-2020 07:52
sebelahblog
4iinch
nona212
nona212 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
11K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.