Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Perempuan Paling Berpengaruh Nomer 3 Di Dunia, Nancy Pelosi Siapakah Dia?

heksana5Avatar border
TS
heksana5
Perempuan Paling Berpengaruh Nomer 3 Di Dunia, Nancy Pelosi Siapakah Dia?


Jadi pada event kali ini ane mau membahas mengenai Nancy pelosi. Nancy pelosi adalah perempuan yang paling berpengaruh nomer 3 di dunia versi forbes dan menjadikan ane terkagum-kagum karena pencapaian nya gan, dia adalah ketua DPR di Amerika Serikat.


link

Lalu apa yang menjadikan Nancy Pelosi sebagai perempuan paling berpengaruh nomer 3 di dunia versi forbes? Ternyata eh ternyata dibalik pemakzulan Donal Trump kemaren itu adalah berkat Nancy Pelosi. Pemakzulan itu apa? Pemakzulan sendiri berasal dari kata bahasa Inggris yang artinya sebuah proses penjatuhan dakwaan oleh sebuah badan legislatif secara resmi terhadap seorang pejabat tinggi negara (terutama kepala negara atau kepala pemerintahan).


link

Apa kalian sudah melihat video Nancy Pelosi merobek robek kertas saat Trump berpidato? Jika belum coba kalian cek di Youtube, video tersebut kemaren sempat viral di Indonesia bahkan di dunia akibat kelakuan nya tersebut, dan aksinya tersebut membuat ane semakin salut dengan beliau karena Donald Trump kemaren sempat membuat dunia memanas dan ya ane pribadi tidak menyukai sosok Donal Trump karena dia sangat tidak benci dengan umat islam.


link

Hal yang dapat kita ambil pelajaran dari Nancy Pelosi adalah ketegasan beliau berani menantang presiden dengan terang-terang an dan karena kepintaranya dia menjadi ketua DPR perempuan pertama di negeri nya, wooow hebat sekali kan gan?

Nancy pelosi, jika tidak ada beliau mungkin perang dunia ke 3 yang di gembor-gembor kan kemaren bisa saja terjadi karena memanasnya Amerika Serikat dengan Iran, bahkan kemaren netijen Indonesia banyak sekali yang nge DM Donal Trump untuk mencegah masalah perang dunia ke-3, berkat pemakzulan Donal Trump, alhasil keputusan yang sewenang wenang dari Donal Trump bisa di kendalikan oleh DPR nya.


link

Nah apakah kalian juga nge fans dengan Nancy Pelosi seperti ane gan? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya. Pasti kalian juga sependapat lah sama ane tentang Nancy Pelosi. Ya siapa sih yang tidak suka dengan orang yang berhasil memakzulkan si Donal Trump.

Oke sampai disini dulu gan thread ane, sampai jumpa di thread-thread selanjutnya yaa, dadaaaa emoticon-Baby Boy
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
3
701
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.