Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Tak Lazim, Prabowo Lepas Elang di Padang Pasir Saat Rapat dengan Menhan UEA


Tak Lazim, Prabowo Lepas Elang di Padang Pasir Saat Rapat dengan Menhan UEA

TRIBUN-TIMUR.COM - Memang benar sepertinya kalau Presiden Jokowi mulai kalah pamor dari Menhan Prabowo Subianto.

Sejak dilantik sebagai Menteri Pertahanan yang dengan kata lain bekerja untuk Jokowi, Prabowo Subianto memang selalu menjadi sesuatu yang harus disoroti.

Buktinya ketika Ketum Gerindra itu terpilih sebagai Menteri berkinerja baik. Orang yang sebelumnya menjadi rival Presiden Jokowi di Pilpres 2019 kemarin tuh.

Kali ini Prabowo Subianto kembali jadi sorotan.

Ini gara-gara ada yang tak lazim saat kunjungannya ke Uni Emirat Arab.

Apa yang terjadi sampai sosok bos Dahnil Simanjuntak diserbu netizen?

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto mengikuti rapat di padang pasir di Uni Emirat Arab (UEA).

Selain rapat di padang pasir, gaya Menhan Prabowo Subianto turut menjadi sorotan.

Hal itu mulai dari pakaian hingga kegiatan yang dilakukan Menhan Prabowo Subianto.Sementara, selain kegiatan rapat, Prabowo juga terlihat lepas elang.


sumber berita





Opini TS

Tak Lazim, Prabowo Lepas Elang di Padang Pasir Saat Rapat dengan Menhan UEA

Emang Prabowo lebih keren dah dari Pak De, jalan-jalan terus tapi ini sebenarnya berkat Pak De juga sih om Prabowo bisa jalan-jalan dengan uang negara. Karena kerjasama antara UEA dan Indonesia yang ditindak lanjuti Jokowi untuk menanda tangani MoU kerja sama pertahanan antar kedua negara.

Kalau lihat kaya gini kan enak, Prabowo ga sibuk lagi sujud-sujud ga jelas. Ga usah mikir corona juga yang sedang melanda Indonesia, yang penting pertahanan negara aman. Mau lewat jalur diplomasi atau jalur kekerasan kan sudah bidangnya Prabowo.

Cuma lucunya buzzer nyinyir masih banyak banget kayanya dibayar buat ngancurin Indonesia nih? Apalagi kalau dah menyenggol Jokowi dan Anies rame komentnya, padahal jelas Anies itu pendukung Jokowi sampai jadi Menteri. Sekarang malah di cap kadrun, ini cebong bego sejarah apa malu kalau dulu Anies itu bagian dari mereka.

Pihak 212 juga bloon anggap Anies paling istimewa, itu Prabowo gimana kelanjutannya. Kok ga ada yang bully lagi takut ya masuk bui, senggol sedikit bisa-bisa tinggal nama tuh.

Nampaknya tugas Prabowo dilakukan dengan baik dan Prrsiden pun senang dengan sepak terjang yang dilakukan Prabowo, Roman-romannya PDI Pret sama Gerindra bisa balik lagi nih jadi team work setelah sukses mengusung Jokowi dan Ahok.

Jadi Inget Mega Pro yang kalah telak dengan SBY, apa bakalan kalah lagi ya pamornya sama Anies di pilpres mendatang. Tergantung rakyatnya saja masih suka dibohongi apa sudah cerdas, atau sudah punah karena virus corona.

Semua di kembalikan lagi ke urusan politik yang penting berkuasa, tak perduli mau jadi kadrun, cebong atau kampret. Yang penting masuk Istana, di gaji, bisa jalan-jalan pake APBN pensiun dapat duit juga dari negara. Persetan dengan rakyat mau chaos, mau saling bantai di KPU yang penting masuk Istana.

Nampaknya pemilu tahun depan banyak golput nih, tinggal buzzer kadrun dan cebong saja yang berkelahi rakyat tinggal sorak sorai melihat kebodohan mereka. Sepertinya setelah adanya Ibukota Baru pemilihan Presiden nanti akan lebih seru, Prabowo melawan Anies?

emoticon-Leh Uga

Diubah oleh .r4hma. 03-03-2020 03:28
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
2K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.