Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andretarinaAvatar border
TS
andretarina
8 Burger Abnormal Yang Pernah Ada, Yakin Gansis Masih Mau?

emoticon-Malu (S) Welcome di Thread sederhana ane gansis emoticon-Malu (S)

emoticon-Kiss (S) Enjoy reading and have a good time emoticon-Kiss (S)


Burger atau Hamburger secara definisi merupakan sejenis makanan roti berbentuk bundar yang di iris dua dan di tengahnya memiliki isi bermacam-macam, mulai dari daging, keju, sayur, dan dengan tambahan berbagai saus khas. emoticon-Beloemoticon-Belo


Nah seiring dengan waktu, bentuk burger sendiri terus berkembang dan bervariasi dari masa ke masa. emoticon-Malu (S)

Dan percaya atau tidak nih, dengan tingkat kreativitas yang kita miliki, nyatanya kita sebagai manusia telah melahirkan beberapa burger cukup unik  dan nyeleneh.

Penasaran? Keep reading bellow bagi kalian para pecinta burger yak. emoticon-Malu (S)


Canned Cheeseburger


Semua orang tentu mengenal daging kalengan, ikan kalengan, hingga buah kalengan. Tapi pernahkah kalian melihat Burger Kalengan? Burger unik satu ini berasal dari perusahaan makanan outdoor Trekking Mahlzeitenyang beroperasi di Swedia. 


Canned Cheeseburger sejatinya di peruntukkan bagi mereka yang menyenangi kegiatan camping outdoor namun tetap ingin dapat menikmati cheeseburger favorit mereka. Gimana? Gansis tertarik juga? Muehehehe emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Fried Ice Cream Burger


Jika perpaduan Ice Cream dengan cocolan sambal pedas belum cukup unik, maka kalian dapat mencoba makanan unik nan nyeleneh bernama Fried Ice Cream Burger. Dapat di temui pada festival Florida State Fairemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


Fried Ice Cream Burger adalah perpaduan dari sebuah cheeseburger lengkap dengan tambahan isi Ice Cream goreng di tengahnya.Dari review para penikmatnya sih, rasanya tidak seburuk namanya muehehehe emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

The Original DB Burger


Merupakan hasil kreasi daripada DB Bistro yang bertempat di New York dan Miami, The Original DB Burger merupakan satu daripada sekian menu spesial yang mereka tawarkan. Memang sekilas tidak ada yang spesial dari burger satu ini selain tampilan daging super tebal yang menjadi isiannya. emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik

Jadi apa dong yang membuat burger satu ini unik?

Well jika kalian penasaran, daging super tebal nan juicy yang akan kalian nikmati tersebut adalah perpaduan daripada braised short ribs, foie gras, dan black truffle. emoticon-Beloemoticon-Belo


Rasanya? Di jamin bikin leleh. Tapi yakin kuat buat ngabisin? Wkwkwkwkwk emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Ramen Burger


Sekilas jika melihat penampilan burger satu ini, TS jadi teringat sama martabak mie yang sering di buatin emak muehehehe emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) Well, Chef Keizo Shimamotoadalah jenius dibalik kreasi unik berupa Ramen Burger ini. 


Pada resep originalnya, Ramen Burger ini biasanya menggunakan telur goreng dengan kuning telur yang masih melelehsehingga menghasilkan sensasi yang, yah kalian tau sendiri rasanya. Namun sejak namanya mulai booming nyatnya resep Ramen Burger ini telah tersebar ke seluruh banyak tempat. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Muddy Pig


Dengan penampilan se-amburadul namanya, Muddy Pig adalah perpaduan daripada lelehan nutela, buah-buahan yang di karamel, hingga beberapa bacon panggang yang menjadi isi daripada dua buah lembar roti berwijenemoticon-Beloemoticon-Belo

Kalian dapat menemukan resep unik satu ini di North Park, San Diego. Gimana gansis? Pengen nyoba? emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

The 9 Pounder


Jika di ibaratkan sebagai cabang olahraga, maka Burger The 9 Pounder dapat di katakan sebagai versi Sumo daripada sebuah makanan. Dengan dua buah roti seberat 9 pound, selada 2 pound, dan daging lezat nan leleh seberat 4 pound,The 9 Pounder sangat cocok di habisi dengan cara mabar. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Bagi gansis yang berminat dengan burger satu ini, maka dapat menemukannya di BGR The Burger Jointemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Carnivorgasm


Untuk kalian para penikmat daging sejati, Carnivorgasm sangat cocok untuk di jadikan sebagai menu tidak sehat akhir pekan.  Merupakan hasil kreasi daripada The Vortex yang bertempat di Atlanta, Carnivorgasm merupakan sebuah burger unik dengan saus BBQ khas yang meleleh menutupi 2 lembar daging sirloin tebal, daging ayam kalkun, ham, irisan daging babi asap, bacon, keju cheddar, dan keju whiskey pimento. emoticon-Beloemoticon-Belo

Cheesiest Cheesburger


Merupakan definisi Burger abnormal yang sebenarnya, Cheesiest Cheesburger merupakan sebuah “Burger Tower” yang di lapisi oleh 1.000 lembar keju.Seorang reporter salah satu media Jepang, menjadi seorang yang beruntung – tidak beruntung yang harus menghabiskan burger tersebut. emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Jika gansis sekalian memiiki perut yang lemah, maka disarankan untuk tidak mencari video bagaimana reporter tersebut berhasil menghabiskan burger abnormal satu ini. emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)



Gimana gansis? tertarik sama menu yang mana tuh? ane kayaknya semuanya neh, kecuali sama yang terakhir, dah lah skip wae muehehe. Yakali ngabisin gituan awekoawekoaweko emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Sekian buat thread kali ini, thanks buat yang sudah mampir dimari yak, jangan lupa tinggalkan jejak berupa koment, share,dan saling berbagi cendolsemoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

Last but not least, stay tune for another thread yak emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Byeeeeee ~

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


Sumber : disini dan dimari 

Sumber gambar : Google Images

BumiTimur
onik
nona212
nona212 dan 38 lainnya memberi reputasi
39
11.2K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.