Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tokyo Disneyland, Universal Studios Mengumumkan Penutupan Selama Dua Minggu

AlexxusAvatar border
TS
Alexxus
Tokyo Disneyland, Universal Studios Mengumumkan Penutupan Selama Dua Minggu
Waduh, dampak corona kemana-mana nih gans.. 
emoticon-Sorry

Pada hari Jumat 28 Feruari 2020, pihak pengelola Tokyo Disneyland mengatakan bahwa wahana bermain tersebut akan ditutup selama dua minggu sebagai tindakan pencegahan terhadap penyebaran virus corona di Jepang, satu hari setelah Perdana Menteri Shinzo Abe meminta sekolah-sekolah di seluruh untuk meliburakan diri pada bulan Maret.


Tokyo Disneyland, Universal Studios Jepang akan ditutup mulai Sabtu tanggal 20 Februari 2020 dengan rencana untuk dibuka kembali pada tangga; 16 Maret. Dalam sebuah pernyataan di situs webnya, pihak Tokyo Disneyland menyebutkan peningkatan risiko infeksi di tempat-tempat ramai.
Universal Studios Jepang dan Legoland Jepang juga mengikuti langkah tersebut, mereka mengumumkan jika mereka juga penutupan wahana selama dua minggu, mulai hari Sabtu, untuk, sebagaimana situs kedua taman mengatakan, “untuk mencegah penyebaran Novel Coronavirus.” Kedua taman hiburan tersebut dijadwalkan akan dibuka kembali pada 16 Maret.

Penutupan ini terjadi karena jumlah kasus COVID-19 di Jepang terus meningkat. Menurut data dari Johns Hopkins Center for System Science and Engineering, ada 228 kasus, belum termasuk 705 kasus dan kematian empat penumpang Jepang dan satu orang Inggris dari kapal pesiar Diamond Princess yang dikarantina di Yokohama.

“Satu atau dua minggu mendatang adalah waktu yang sangat penting,” kata Abe, pada hari Kamis, ketika ia meminta sekolah dasar, menengah dan tinggi ditutup. “Ini untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan anak-anak dan mengambil tindakan pencegahan untuk menghindari risiko kemungkinan infeksi skala besar. “


Sumber

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan anasabila memberi reputasi
2
416
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.