Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Ditanya Imbas Corona ke Formula E, Anies Fokus Keselamatan Warga
Ditanya Imbas Corona ke Formula E, Anies Fokus Keselamatan WargaJakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum mau membahas dampak Corona bagi pagelaran Formula E maupun ekonomi Jakarta. Menurutnya, hal terpenting saat ini adalah penanganan virus Corona.
"Ini dulu nih (penanganan Corona) sekarang karena kondisi urgent nih," ucap Anies, di Balai Kota DKI Jakarta Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (2/3/2020).

Selain itu, Anies pun mengaku belum mau membahas dampak ekonomi setelah Indonesia menyatakan ada dua orang mengidap Corona. Namun, dia yakin pasti ada penurunan ekonomi di Jakarta.

"Saat ini nomor satu keselamatan warga. Dampak ekonomi tentu ada. Tapi kita tidak akan menomorsatukan ekonomi dan nomor duakan keselamatan warga. Kita harap warga Jakarta selamat, dan kita berharap ekonomi juga selamat," kata Anies.


Anies Baswedan mengakui Jakarta dalam kondisi genting karena ditemukan dua orang positif Corona. Sehingga, dia meminta jajarannya untuk segera memberi respons.

"Kemudian kita menyadari ini situasi urgent atau situasi genting, karena itu segalanya harus dikerjakan dengan cepat dan harus responsif," ucap Anies.

"Nah status yang kita hadapi saat ini adalah sudah ditemukan di kawasan Jabodetabek. Di Jakarta, karena itu seluruh SKPD dan BUMD yang menyangkut kegiatan-kegiatan publik malam hari ini langsung melakukan langkah-langkah praktis," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Formula E Organizing Committee mengaku belum ada perubahan jadwal dari jadwal semula pada 6 Juni 2020.

"Kami terus melakukan diskusi dengan pihak terkait, sementara persiapan penyelenggaraan balapan terus berlangsung," ucap Deputy Director of Communication Formula E Organizing Committee, Hilbram Dunar, saat dihubungi.

Menurut Hilbram, negara yang membatalkan pergelaran Formula E karena virus Corona. Beberapa negara-negara lain, meski ada warga negaranya ada yang terkena Corona, masih belum memberikan keputusan.

"China sudah (membatalkan), negara lain belum mengambil keputusan," ucap Hilbram.

https://m.detik.com/news/berita/d-49...from=wpm_nhl_2

Ayooo kita rehat dulu dengan perbedaan dan caci makian karena beda pandangan politik...emoticon-Shakehand2

Mari kita bersatu padu melawan virus ini dengan menuruti SOP yg ada...

Para pemimpin negeri ini bekerjalah demi warga kalian ..

Nyawa jutaan warga Indonesia ada di tangan kalian ...

So jangan anggap remeh dan takabur lagi...

Indonesia bersatu ....

Yakin kita bisa melewati ini...

BADAI PASTI BERLALUemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh gabener.edan 02-03-2020 17:15
mylaff
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.7K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.