• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jurus Sembur Guru Bangunkan Murid Ketiduran di Kelas, Manjur Kayak Dukun! Mau Coba?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Jurus Sembur Guru Bangunkan Murid Ketiduran di Kelas, Manjur Kayak Dukun! Mau Coba?

Jurus sembur, senjata guru membangunkan murid yang ketiduran!
Ada yang pernah kenak sembur juga?




Di kelas ketiduran, itu adalah penyakit dari siswa putera yang sering begadang atau main malam hari.
Berangkat sekolah kesiangan, sampai kelas lanjut tidur. Biasanya duduk di kursi pojok paling belakang. Agar nyaman dan tidak ketahuan guru saat pelajaran di kelas sedang berlangsung.
Jika tidak berada di bagian belakang, siswa dengan karakter seperti ini biasanya duduk di tengah-tengah barisan meja. Karena di tempat itu lah mereka bisa nyaman tidur dan bermimpi akan masa depan!

Kejadian ini tentu bukan hal baru lagi, sejak zaman dulu SD masih bernama Sekolah Rakyat atau SR, sampai sekarang anak SD berani nikah, hal ini tetap kekal dan dilestarikan. Para pelajar badung ketiduran di kelas sudah menjadi pemandangan biasa bagi guru.

Apakah guru tidak memberikan teguran?
Tentu saja Bapak atau Ibu Guru telah memberikan teguran, dari yang ringan sampai sanksi berat. Namun entah kenapa kejadian ini tetap sering kali terjadi.

Lantas apa yang guru lakukan saat mengetahui secara langsung ada seorang murid mereka yang ketiduran saat jam pelajaran sedang berlangsung?
Tentu setiap guru mempunyai cara yang berbeda, ada yang membiarkannya saja sampai bangun kemudian diperingati baik-baik, ada yang menghukum suruh berdiri di depan ruang kelas, bahkan ada juga yang sampai disuruh untuk membersihkan toilet. Hal itu tentu wajar saja dilakukan oleh seorang Guru, sebab jika dibiarkan maka akan ditiru oleh siswa-siswa yang lain.

Membahas tentang cara Guru membagunkan murid ketiduran saat jam pelajaran, kali ini beredar sebuah video viral seorang Guru membangunkan muridnya yang sedang ketidurab dengan cara yang unik.
Mungkin Bapak guru ini keturunan dari Dukun, sebab cara beliau membangunkan anak muridnya ini yaitu dengab cara disembur. Bahkan sebelum menyembur, Bapak Guru ini nampak menari dan mengambil ancang-ancang. Agar air yang keluar dari mulutnya mempunyai daya semprot yang tinggi dan bisa mengagetkan anak muridnya ini!

Seperti apa kejadiannya?
Tonton videonya di bawah!


Spoiler for Guru Sembur Murid Bangkong:


Sepertinya semburan dari Bapak Guru ini sangat mujarab sekali, sebab dengan sekali sembur murid yang sedang tidur dengan nyenyak spontan saja terkejut dan bangun.

Entah apa yang ada di dalam benak anak ini, mungkin dia kira sebelumnya bahwa dia sedang terkena ombak laut atau tertiup angin puting beliung. Sampai akhirnya terbangun dan tahu bahwa itu adalah semburan berbisa dari Bapak Guru yang telah siap menghukumnya.




Uniknya, Bapak Guru ini tidak memarahi muridnya yang ketiduran ini. Karena di dalam video, setelah si murid terbangun bapak ini langsung maju ke depan ruang kelas untuk melanjutkan pelajaran.
Benar-benar guru yang bijak, sebab caranya memberikan teguran dan peringatan tidak menyakiti atau melukai fisik dari siswanya.
Mungkin kalau pun luka, pasti hatinya. Sebab malu dan bingung, mau ngapain setelah bangun. Karena pasti akan jadi bahan becandaan dari teman-temannya yang melihat kejadian ini secara langsung!

Untuk masalah ketiduran di dalam ruang kelas saat jam pelajaran ini sebenarnya bukan hanya masalah dari murid atau gurunya saja. Wali murid juga berperan penting untuk ikut mengawasi anaknya saat di rumah. Apakah mereka bermain seharian, atau begadang sampai larut malam. Orang tua mempunyai kewajiban untuk menegur secara langsung, karena Guru tidak mungkin bisa penuh mengawasi muridnya saat di luar sekolah. Sebab Guru adalah orang tua murid di lingkungan sekolah. Saat di luar sekolah? Tentu itu sudah bukan kewenangan Bapak atau Ibu Guru untuk memberikan pengawasan.

Bagaimana melihat kejadian ini, apa tanggapan Agan dan Sista?
Apakah GanSis setuju dengan cara bapak Guru tersebut membangunkan muridnya yang sedang ketiduran?
Silakan jika mempunyai pendapat lain mengenai permasalahan ini, atau mungkin ada solusi agar para murid tidam lagi pelor saat sedang di dalam kelas.

Oke, terima kasih buat Agan dan Sista yang sudah mampir. Jangan lupa juga silakan singgah di thread-thread ane yang lain!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.