• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • The Art Of Body Painting: Seorang Model Pergi Kencan Tanpa Mengenakan "Pakaian"!!

pog94Avatar border
TS
pog94
The Art Of Body Painting: Seorang Model Pergi Kencan Tanpa Mengenakan "Pakaian"!!

collegecandy.com

Jaman sekarang, mencari pasangan untuk sekedar jalan bareng atau pacaran sudah bukan hal yang terlalu sulit. Banyak aplikasi kencan online yang menjadi jembatan antara dua manusia jomblo; antara buaya dan mangsanya; antara yang brengsek dengan yang brengsek di seluruh dunia. 

Seperti di Amerika sana, seorang model bernama Joy Jewel bertemu dengan seorang komedian di Tinder lalu mereka berdua sepakat untuk bertemu di sebuah mall. 

Entah datang dari mana, Joy punya ide gila yang akan membuat si komedian terkejut saat mereka bertemu. Nggak, bukan drama-drama khas Indonesia, ini jauh lebih ekstrim. Ide gila Joy adalah kencan tanpa menggunakan busana!

Tapi tentu dia gak mau memperlihatkan tubuhnya begitu saja pada banyak orang, jadi dia memilih menutupi tubuhnya dengan seni body painting. 

Sebelum berangkat menemui teman kencan barunya, Joy datang menemui Jen Seidel, seorang body painter yang juga youtuber. Bersama asistennya, Jen melukis tanktop motif bunga-bunga dan celana jeans biru di atas tubuh Joy dalam waktu yang cukup lama. 

Reaksi teman kencan Joy

Di awal pertemuan mereka, Joy mengenakan jaket terlebih dulu. Mungkin biar gak langsung keliatan ya. Setelah basa-basi sebentar, lalu mereka berdua mencari tempat duduk buat ngopi-ngopi sambil ngobrol lebih jauh. 

Di sinilah Joy melepas jaketnya sambil dibantu si komedian. Setelah membuka jaket Joy, teman kencannya memuji pakaian Joy tapi juga berpikir Joy telanjang. Joy membalas pujian dan kecurigaan teman cowoknya dengan tertawa. 

Setelah ngopi sambil duduk, mereka berdua pindah tempat ke lantai yang lebih tinggi lagi. Saat naik eskalator, ada sekelompok remaja yang menyadari Joy melukis tubuhnya. 


Quote:



Joy dan si komedian terus berjalan, lalu berhenti di satu sudut mall. Di sanalah sekelompok remaja tadi menghampirinya; minta berswafoto lalu mengelilingi Joy. Tak lama setelah itu, Joy dan si komedian memutuskan untuk pulang. Sayang sekali, hujan turun dan Joy harus mengatakan yang sebenarnya pada si komedian. 

Aksi Joy ini direkam oleh Jane, dan diupload di akun youtube pribadinya. Silahkan kunjungi bagi yang berminat.

Ada-ada aja emang kelakuan manusia jaman sekarang ya emoticon-Ngakak


Quote:





Quote:


sebelahblog
4iinch
Gimi96
Gimi96 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
19.6K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.