Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dikenal Penyuka Kebebasan, 5 Zodiak Ini Tidak Cocok Kerja "Kantoran"

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Dikenal Penyuka Kebebasan, 5 Zodiak Ini Tidak Cocok Kerja "Kantoran"
Dikenal Penyuka Kebebasan, 5 Zodiak Ini Tidak Cocok Kerja "Kantoran"

Konotasi dari kerja kantoran bagi banyak orang adalah duduk di dalam ruangan selama berjam-jam sembari berhadapan dengan komputer dan dokumen. Bagi beberapa orang, menjalani rutinitas seperti itu sangat tidak mengasyikan. Suntuk dan jenuh sekali rasanya.

Beberapa zodiak mengidam-idamkan bekerja dengan santai tanpa terikat waktu dan bebas melakukan pekerjaan kapanpun sesuka hati. Bukan berarti bermalas-malasan, akan tetapi lebih mengarah ke kebebasan hidup. Menumpahkan ide di bawah pohon rindan di taman sembari meneguk kopi lebih menyenangkan daripada di dalam ruangan.

Siapa sajakah zodiak-zodiak tersebut? Apakah GanSis termasuk di antaranya? Mari baca satu-persatu!

1. Gemini(21 Mei-20 Juni)

Dikenal Penyuka Kebebasan, 5 Zodiak Ini Tidak Cocok Kerja "Kantoran"
Foto: Tansycrossely

Jiwa bebas sejati seorang Gemini memang tidak diragukan lagi. Sebagai zodiak dengan elemen angin, mereka sangat menyukai pekerjaan yang dilakukan di luar ruangan dengan penuh kesantaian. Tidak ada deadline, kecuali target dari ambisi mereka. Gemini sangat cerdas dalam mengambil peluang. Biasanya mereka akan menjadi seorang pebisnis atau freelancer dengan fee cukup besar. Meski begitu, Gemini kurang bisa diandalkan untuk beberapa pekerjaan yang memiliki tanggung jawab besar.


2. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Dikenal Penyuka Kebebasan, 5 Zodiak Ini Tidak Cocok Kerja "Kantoran"
Foto: Ri Co-Pe

Otak seorang berzodiak Cancer penuh ide dan gagasan cemerlang. Pemikiran mereka sangat menggebrak dan inovatif. Peraturan dan tradisi kolot sering membuat mereka merasa terkekang. Oleh karena itu, Cancer biasanya banyak menjadi seorang pemikir ulung. Mereka gemar membuat konsepsi baru dalam kehidupan. Bekerja di ruangan dengan berbagai aturan ketat adalah hal yang menjijikan.

3. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Dikenal Penyuka Kebebasan, 5 Zodiak Ini Tidak Cocok Kerja "Kantoran"
Foto: mmn.com

Zodiak yang dikenal sebagai orang berjiwa petualang ini sangat benci bekerja di dalam ruangan. Rasanya seperti mati suri. Bagi mereka, pekerjaan yang penuh tantangan, hal baru dan ketidakpastian adalah hal yang menarik. Menjadi seorang jurnalis sebuah surat kabar atau stasiun televisi lebih baik bagi Sagitarius daripada menjadi seorang sekretaris.

4. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Dikenal Penyuka Kebebasan, 5 Zodiak Ini Tidak Cocok Kerja "Kantoran"
Foto: meldcoworking.com

Berlagak sebagai seorang raja di atas panggung teater atau menulis sebuah novel fiksi lebih baik daripada bekerja di kantoran bagi Pisces. Ya, zodiak ini sangat menyukai pekerjaan yang fleksibel dan penuh hal baru. Mereka mudah jenuh dengan rutinitas dan berbagai peraturan. Hidup hanya sekali, nikmati dengan kebebasan. Mungkin itulah, kira-kira kalimat yang menggambarkan seseorang yang berzodiak Pisces.

5. Aquarius (20 Januari-19 Februari)

Dikenal Penyuka Kebebasan, 5 Zodiak Ini Tidak Cocok Kerja "Kantoran"
Foto: Arts Whistler

Sama seperti empat zodiak sebelumnya, Aqurius juga dikenal sebagai sosok yang benci dengan aturan-aturan mengekang. Mereka lebih suka dengan sesuatu yang bebas seperti seni dan sastra. Aqurius juga dikenal sangat kreatif. Otak mereka penuh dengan gagasan. Mereka sangat menyukai karya dan peradaban.


Nah, itulah 5 zodiak yang dikenal sebagai sosok berkepribadian bebas dan tidak suka bekerja dalam ruangan. Walau demikian, beberapa zodiak seperti Gemini dan Aquarius dapat beradaptasi jika terpaksa bekerja "kantoran". Mungkin di awal-awal, mulut mereka akan terus mengeluh dengan mengatakan bahwa mereka tidak menyukai pekerjaannya ini. Namun seiring berjalannya waktu, hal tersebut bukan masalah lagi.

---

Penulis:@malaikatrindu
Referensi: Opini Pribadi
Keterangan gambar utama: AudioJungle.net


---

Baca Juga:

6 Zodiak yang Sering Dinilai Sebagai Sosok Sombong dan Jumawa

5 Zodiak Paling Posesif dan Cemburuan Terhadap Pasangannya
Diubah oleh malaikatrindu 29-02-2020 21:29
sebelahblog
4iinch
fiaperm
fiaperm dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.2K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.