Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alqokingdomeAvatar border
TS
alqokingdome
Tips "NGIRIT" ala Mahasiswa Yang Mesti Agan Tahu
GenBisnis – Belajarlah dari sekarang juga bagaimana cara menghemat uang saat kamu sekeloah akan menjadi keterampilan yang berguna. Tidak dapat disangkal bahwa siswa sering mendapatkan reputasi yang sangat buruk untuk keterampilan pengelolaan uang mereka yang dipertanyakan. Dunia perkuliahan kemungkinan adalah kali pertama kamu tinggal jauh dari rumah, dan dengan semua kemandirian yang baru ditemukan. 


Akan banyak godaan untuk membelanjakan uang sesuai keinginanmu. Berikut beberapa tips untuk mahasiswa dalam menghemat keuangan melansir dari the scholarship hub.Yap, Instagram adalah media utama untuk mempromosikan produk Anda, terhubung dengan pelanggan Anda, dan menjangkau orang-orang baru.

1. JIKA MEMUNGKINKAN KULIAHLAH DI KOTA MU

Banyak mahasiswa baru cenderung memilih untuk pindah dari rumah mereka untuk berkuliah di luar kota. Salah satu alasannya karena mereka tidak ingin lagi untuk diatur atau menaati norma yang ada dirumah. Namun, hal tersebut malah membuatmu boros. Tentu akan banyak pengeluaran untuk menunjang hidupmu diluar kota. Pertimbangkan pula kemampuan orang tuamu ketika harus membiayaimu kuliah di luar kota.

2. TINGGALKAN KARTU KREDIT/DEBIT MU DIRUMAH

Pada saat kamu hendak bepergian dengan teman-temanmu, usahakan bawalah uang cash secukupnya dan tinggalkan kartu ATM mu dirumah. Dengan begitu, kamu dapat menghemat dan tidak dengan mudah menghambur-hamburkan uang...


Selengkapnya klik disini..



anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
2
840
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.