Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matiyashuAvatar border
TS
matiyashu
Hal-hal yang harus Anda ketahui sebelum bekerja di Australia

Australia baru-baru ini memangkas batasan migrasi dari 190.000 menjadi 160.000; negara ini masih memiliki salah satu program imigrasi terbesar di dunia. Sebagian besar terdiri dari aliran terampil, yang memungkinkan pekerja asing terampil untuk tinggal dan bekerja di Australia dengan visa permanen dan sementara.

Ada banyak pekerjaan untuk dipertimbangkan.

Setiap tahun ratusan ribu pekerja asing memilih untuk tinggal dan bekerja di Australia karena gaya hidup dan kesempatan kerja yang ditawarkan.

Program visa liburan kerja Australia telah menjadikannya tujuan yang menarik bagi pelancong praktis jangka panjang selama bertahun-tahun. Kami tidak begitu yakin mana yang lebih dulu.

Pekerjaan jangka pendek paling populer di luar negeri di Australia adalah di sektor perhotelan (pekerjaan asrama, bartending, pertunjukan barista) dan pertanian (pekerjaan fisik seperti panen). Anda juga dapat menemukan banyak pekerjaan sebagai au pair di luar negeri dan dalam posisi pemasaran dan komunikasi entry-level. Jika Anda mengatur pandangan Anda pada posisi tingkat menengah atau lanjutan,  pekerjaan tersebut adala peluang bagi Anda

Anda perlu mengamankan visa kerja Anda terlebih dahulu tetapi bukan pekerjaan Anda.

Akan sangat luar biasa jika Anda bisa mendarat di Australia dan disewa secepatnya, tetapi sayangnya, dunia tidak bekerja seperti ini. Anda perlu meneliti dan mengoordinasikan aplikasi Anda untuk visa liburan kerja sebelum tiba di Australia.

Sisi baiknya, selama Anda memenuhi persyaratan minimum dan dapat membayar biayanya, Anda hampir mendapatkan jaminan akses ke peluang kerja di luar negeri ini. Lebih jauh, Anda tidak perlu mengamankan pekerjaan Anda di muka, yang memberi Anda banyak fleksibilitas untuk menemukan peluang saat mereka muncul. Namun, ada perusahaan untuk membantu Anda mengamankan peluang kerja sebelum beralih ke Australia, menjadikan perjalanan Australia Anda jauh lebih lancar dari awal!

Dan satu lagi sisi baiknya: Visa Anda tidak melekat pada pekerjaan untuk satu organisasi, perusahaan, dll. Anda dapat bergerak sesuka hati!

Haruskah Anda mengajukan permohonan Visa atau Permanent Resident?
Undang-undang imigrasi secara teratur ditinjau oleh pemerintah sehingga selalu disarankan untuk memeriksa informasi terbaru yang tersedia di situs web resmi mereka atau mendiskusikannya dengan spesialis imigrasi.

Ada dua pengaturan visa kerja utama yang mencakup sebagian besar aplikasi visa.

• Hampir 70 persen dari program migrasi Australia terdiri dari aliran yang terampil

• Aliran keluarga yang mencakup visa orang tua dan pasangan, mencakup lebih dari 47.000 tempat visa

• Sejumlah kecil tempat disediakan untuk pelamar dengan keadaan khusus

Sebelum Anda mulai berpikir untuk pindah ke Australia, langkah pertama adalah mencari visa atau cara untuk mendapatkan penduduk tetap Anda. Anda bisa mendapatkan PR dengan memasuki negara sebagai pekerja terampil. 

Daftar pekerjaan terampil Australia menunjukkan pekerja mana yang paling dibutuhkan. Jika pekerjaan Anda ada dalam daftar, Anda dapat membuat ekspresi yang menarik setelah pemerintah Australia (atau negara bagian atau teritori tertentu) memungkinkan Anda untuk pindah secara permanen.

Banyak jenis program dan jenis visa tersedia dan ditawarkan oleh pemerintah Australia setiap tahun, informasi ini dapat Anda temukan sendiri atau dari agen migrasi terdaftar.

Langkah selanjutnya untuk bekerja di Australia

Sekarang setelah Anda memiliki pengetahuan dan tahu di mana banyak calon ekspatriat gagal dalam perburuan pekerjaan mereka, sekarang saatnya untuk memilih siapa yang Anda inginkan untuk bekerja di luar negeri! Memilih program kerja di luar negeri tidak sesulit kedengarannya, terutama jika Anda mengikuti langkah-langkah ini:

• Tentukan ke mana harus pergi. Mencari tahu di mana ANDA harus bekerja di luar negeri adalah yang terpenting. Miliki daftar singkat kota-kota Australia yang terdengar ideal untuk tujuan Anda. Jangan biarkan pengalaman Anda (atau ketiadaan pengalaman itu!) Menghambat Anda — pilihlah tempat yang tepat untuk Anda.

• Pilih pekerjaan Anda. Lakukan beberapa refleksi tentang keterampilan dan pengetahuan apa yang Anda bawa ke meja, dan jenis perusahaan atau organisasi apa — dan peran di dalam — yang paling diuntungkan dari waktu dan energi Anda.

• Pilih dari program kerja luar negeri terbaik di Australia. Perhatikan ulasan peserta sebelumnya, reputasi program / universitas, lokasi, dan bagaimana kebutuhan proyek cocok dengan keahlian Anda.

• Rencanakan keuangan Anda. Memilah dana sebelum Anda pergi untuk membeli kebutuhan sehari-hari dan berbelanja secara royal (selain biaya program dan tiket pesawat).

• Bersiap! Bersiap untuk bekerja dan pindah ke luar negeri sama menyenangkan dengan kedengarannya. Dengan hari-hari sampai jumlah keberangkatan berkurang dan kegembiraan Anda mendidih, mudah untuk mengabaikan detailnya. Bersandar pada kami untuk membantu membimbing Anda melalui proses pra-keberangkatan Anda — itulah tujuan kami di sini.

Terakhir, sebelum Anda bekerja dan mendapatkan PR dan Australia, pastikan Anda sudah menyiapkan setiap dokumen dan hal-hal untuk meningkatkan kelayakan Anda untuk bekerja di

Source: www.aimsindonesia.com

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
954
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
KASKUS Official
80KThread13KAnggota
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.