embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Review Buku "Jangan Panggil Aku B"
Buku Penuh Nasihat, Karya Ima Fatimah



Kita berjalan semakin jauh, banyak yang dirasa, dilihat, dan ditemukan dalam kehidupan. Meskipun kaki kuat melangkah, hati tetap bisa rapuh kerana keadaan. Hanya Dia tujuan satu-satunya tempat mengadu dan bersandar. "Jangan Panggil Aku B" adalah buku yang membuat anda membuka pikiran lebih luas lagi. Untuk mengingat arti syukur.


Hai Sahabat Kaskus. Kali ini ane mau review buku keren dari penulis hebat di mata ane. Seorang penulis yang luar biasa dan penuh pesona. Buku ini berisikan tentang perjalanan hidup manusia. Yuk, disimak
emoticon-Malumalu



Quote:



Quote:




Kasih sayang manusia sungguh tiada batasnya. Sampai kita mengetahui dan menyadari siapa yang benar-benar tulus. Dan mencintai-Nya tanpa modus. Jangan berpegang pada Tuhan-mu untuk urusan dunia saja. "Jangan Panggil Aku B" mengajarkan kita arti cinta sebenar cinta.

Penulis menceritakan kisah true story dari narasumber seorang bujangan, gadis, duda, janda, ataupun IRT. Tentang apa itu kehilangan, kesakitan, merasa terbuang dan hampir pernah gila.

Ada kisah mengharukan di dalamnya, seorang perempuan penjajah seks. Seorang lelaki yang bercinta dengan wanita berkhianat dengan memasukkan lelaki ke dalam kamarnya tiap malam. Narasumber mengobral murah kejantanannya, memuaskan isteri dari lelaki lain. Sebagai lelaki normal jelas ia tidak menolak. Demi apa seorang isteri berbuat begitu? Demi tidak diceraikan suami. Demi mengisi rahimnya dengan janin. Miris dan tidak masuk akal, bukan? Diam-diam melakukan itu tanpa sepengetahuan suami. Adakah masih cinta suci antara keduanya? emoticon-Turut Berduka


Quote:



Penulis merupakan anggota dari salah satu grup terhebat, ya. Yakni Komunitas Bisa Menulis. Di sana beberapa coretan jemarinya menjejaki tiap halaman grup.
Dirinya selalu membuka diri untuk berbaur dengan pembaca. Mendekat dari hati ke hati, melakukan jumpa temu. Sehingga banyak tercipta karya berupa kisah nyata dari narasumber.


Kata mereka tentang Penulis, Ima Fatimah. emoticon-Kissemoticon-Kiss

Quote:



Quote:



Kisah ane masuk di antaranya, menceritakan tentang seorang suami yang langka sedunia. Tapi diceritakan dengan berbeda dan tidak begitu persis. Kerana sebaik isi cerita adalah hati yang merasakan.


Quote:


Buku ini menjadikan tiap yang membacanya menjadi kuat. Karena di atas kesedihan masih ada lagi kesedihan. Dan sesungguhnya kita diberi luka untuk menjadi kuat.




Bagaimana Sahabat Kaskus? Tertarik ingin membaca buku ini?
emoticon-Malu


Sekian Thread dari Jeng Ane


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol



Sumber : Buku "Jangan Panggil Aku B" dan Opri
Diubah oleh embunsuci 04-02-2020 03:15
Jancuk056
dalledalminto
nohopemiracle
nohopemiracle dan 29 lainnya memberi reputasi
30
7.4K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buku
BukuKASKUS Official
7.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.