VitaArkanaAvatar border
TS
VitaArkana
Aneka Minuman Ini Pernah Nge-hits! Gansist Sudah Coba yang Mana?
Aneka minuman yang pernah nge-hits pada masanya, Gansist sudah mencoba yang mana?


Assalamualaikum .... Selamat pagi, siang, sore dan petang.... Tergantung Gansist membacanya kapan. Jumpa lagi dengan VitaArkana, ts yang bercita-cita jadi chef. Cita-cita doang sih, kenyataan cukup jadi chef di rumah sendiri.


Ngomongin soal cita-cita nih, mungkin ada beberapa dari Gansist yang pernah bercita-cita setinggi langit, namun ujungnya tragis, alias tak tercapai. Tapi don't worry sih ya, jika yang kita impikan tak tercapai, yakin saja Allah akan menggantinya dengan hal lain yang jauh lebih baik.


Demikian pula dengan bisnis atau usaha. Banyak orang menaruh banyak impian saat memulai usaha, jatuh bangun untuk mencapainya. Ada masa di mana sangat sukses dan maju. Ada pula masa saat jatuh dan terpuruk. Tapi ya kembali lagi, namanya kehidupan tak semulus jalan tol. Jalani saja dan hadapi.



Sumber : merdeka.com


Gansist masih ingat ga, beberapa tahun kebelakang bisnis kuliner sangat populer. Baik makanan siap saji atau pun minuman. Saat sedang booming hampir dimana-mana banyak ditemui produk kuliner sejenis. Namun, lama kelamaan akan semakin turun dengan berjalannya waktu digantikan dengan produk kuliner baru lainnya.


Berikut ini adalah produk kuliner minuman yang pernah nge-hits pada masanya dan ada beberapa yang bertahan sampai sekarang, cekidot :


1. Es Kepal Milo
Baru membaca namanya saja udah kebayang enaknya. Es batu yang diserut atau dihancurin disiram aneka topping yang menggoda. Dari susu coklat, choco chips, meses, sampai biskuit dan keju juga ada. Utamanya adalah dengan penambahan bubuk Milo yang membuat makin maknyus.



Sumber : okezone.com


2. Cappucino cincau
Minuman ini adalah perpaduan antara cincau yang diserut atau dipotong kecil-kecil, dengan capuccino yang sudah diblender terlebih dahulu. Rasanya enak dan segar.



Sumber : tokomesinbandung.com

3. Es krim nitrogen
Minuman ini biasa dijual di tempat keramaian, seperti pasar malam dan di mall juga ada. Berupa es krim yang diberi aneka topping dan biskuit, lalu diberi larutan nitrogen. Sensasi yang didapat adalah saat kita mengkonsumsinya menimbulkan efek berasap pada mulut kita. Seru deh pokoknya, tapi hati-hati ya Gansist dalam mengkonsumsinya.



Sumber : liputan6.com

4. Bubble Tea dan Bobba
Kalau minuman ini, adalah minuman berupa serbuk yang diblender lalu diberi bulatan-bulatan yang disebut bubble. Sekilas seperti gelembung di dalam minuman. Rasanya seperti agar-agar berbentuk bulat namun lebih kenyal.


Sumber : brilicious.brilio.net


5. Thai Tea
Nah, kalau yang ini masih eksis Gan. Minuman yang konon katanya berasal dari Thailand, berupa teh yang dicampur dengan susu atau krim. Rasanya mirip teh tarik. Varian rasanya banyak, ada greentea, red Velvet, original, Oreo, Yakult yoghurt dan masih banyak lainnya. Kalau ane sih seneng yang Thai Tea Oreo, rasanya lucu dan menggemaskan mirip ane.


Sumber : beautynesia.id


Gansist masih ingat kan dengan minuman diatas? atau bahkan pernah mencobanya semua. Jika iya, berarti kita sama. Ane juga suka coba mencoba kuliner yang baru-baru.


Entah kenapa aneka minuman itu hanya sesaat dinikmati, ujung-ujungnya kembali ke selera awal, yaitu jus buah, ice tea, es campur, es kelapa dan cendol dawet, wkwkwkwkk.


Namun, ane yakin sih, suatu saat nanti minuman diatas akan kembali booming dan merajai kuliner di Indonesia. Yang penting tetap semangat berusaha dan berjuang keras untuk menggapai impian dan cita-cita. Semangat !


Demikian tulisan dari ane, tak ada maksud menyingung siapapun, tetapi ane hanya sedang ingin bernostalgia dengan minuman yang pernah menemani hari-hari ane yang semu tanpa dirinya.

Terimakasih dadaaahhhhh ....

nurulnadlifa
nona212
tien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
2.2K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.