aduhaisayangAvatar border
TS
aduhaisayang
Gisel, Jedar, Boy William dan Tyas Mirasih Terseret Kasus Hukum ini
Dilansir dari vivanews.com (28 Februari 2020) Gisella Anastasia, Tyas Mirasih, Jessica Iskandar, dan Boy William terseret kasus hukum. Mereka dipanggil oleh pihak kepolisian sebagai saksi atas kasus pembobolan kartu kredit oleh tiga orang yang sekarang sudah ditetapkan jadi tersangka.

Quote:


Hasil dari pembobolan kartu kredit itu dipakai oleh para tersangka untuk membiayai endorse artis dengan memberikan tiket pesawat dan hotel gratis di dalam dan luar negeri. Para tersangka memakai jasa para papan atas tersebut untuk keperluan promosi bisnis biro jasa perjalanan dan hotel milik mereka.

=-=-=-=-=-=-=-=
Nah mumpung bicara tentang endorse artis, TS mau memberikan sedikit tanggapan dan masukan terkait ini.

Kepada kalian para artis yang punya follower dan fans buanyak tolonglah berhati-hati dalam menerima tawaran endorse. Pastikan produk atau jasa yang akan kalian promosikan itu benar-benar aman untuk dipakai. Dulu sempat heboh endorse komestik ilegalyang tidak terdaftar di BPOM. Kalau terdapat bahan berbahaya, kan masyarakat luas yang jadi korban.


Berbicara balik ke kasus artis yang terseret kasus pembobolan kartu kredit di atas, beruntung loh pelaku segera diketahui dan ditangkap oleh polisi. Kalau tidak, maka bisa jadi akan timbul korban akibat memakai biro jasa perjalanan hotel yang dijalankan oleh ketiga tukang maling tersebut.

Kemudian kita selaku masyarakat umum, khususnya yang ngefans sama beberapa artis, sebaiknya lebih jeli dan jangan gampang percaya dengan produk atau jasa yang diendorse artis idola anda. Sadarilah mereka memajang (mempromosikan) produk atau jasa itu karena untuk mendapatkan imbalan berupa uang. Hanya sedikit yang benar-benar jadi pelanggan atau pengguna setia dari apa yang mereka promosikan.

Maka itu kita perlu check dengan teliti, kalau itu makanan-minuman pastikan ke-halal-annya. Kalau itu berupa kosmetik atau obat maka bisa dicheck via aplikasi BPOM untuk mengetahui produk tersebut sudah terdaftar atau tidak. Kalau itu jasa, bisa dicheck track record perusahaannya.

Sekian dari TS. Semoga bermanfaat ya emoticon-Smilie


Sumber Berita: vivanews.com (28 Februari 2020)
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.