Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Surobledhek746Avatar border
TS
Surobledhek746
Membuat bonsai kepala persis membuat bonsai cinta, seperti apa?
Membuat bonsai kelapa persis membuat bonsai cinta, seperti apa? Silakan simak hingga akhir tulisan ini. Siapa pun akan menikmati ternyata cinta yang indah mampu dimiliki oleh siapa saja. Kuncinya ada pada kesetiaan, kesabaran, dan pengertian. Tidak percaya? Silakan buktikan bedanya.


sumber gambar

Salah satu yang paling unik dari membuat bonsai kelapa adalah memilih cangkang kelapa yang sangat kuat. Diambil langsung dari pohonnya. Tidak bagus jika kelapa yang sudah jatuh dibuat bonsai.


sumber gambar

Demikian juga membuat cinta diperlukan niat yang kuat. Jika sudah jatuh cinta terhadap seseorang. Usaha pendekatan yang keras sangat diperlukan. Apalagi ternyata bertepuk sebelah tangan. Ada kesabaran yang sangat besar. Usaha yang keras sekeras batok kelapa.

Kelapa yang dibonsai yang dirawat dengan pupuk yang bagus. Akarnya dijaga. Batangnya dipelihara. Arah tumbuhnya diarahkan sesuai keinginan. Kemudian, daun-daunnya dijaga. Daun tidak berguna juga dipotong. Dihitung jumlahnya.


sumber gambar

Selain itu setiap minggu, tanah diganti. Akar-akar diperhatikan. Arah akan disusun rapi. Jumlah akar dikurangi hingga pertimbuhan seimbang. Jika ada penggangu disingkirkan.

Persis ketika merawat cinta. Jika sudah saling cinta. Perhatian diperbanyak. Kemesraan ditingkatkan. Pengertian tidak lupa diberikan. Saling menjaga kesetiaan.


sumber gambar

Jika ada kesalahpahaman, segera diluruskan. Pertengkaran kecil diselesaikan. Kecemburuan kian besar, wajar. Asal dalam batas toleransi. Tidak salah cemburu yang tidak timbulkan kebencian. Cemburu ibarat pupuk dalam bercinta.

Dengan berjalannya waktu, kelapa bonsai yang setiap hari dirawat. Dipupuk. Disiram dengan air yang kadar garam dan pupuknya seimbang pasti pertumbuhan kelapa bonsai akan terlihat indah. Kelapa bonsai tumbuh sesuai harapan. Makin unik pertumbuhannya, akan makin mahal harganya.

Demikian juga cinta. Semakin dijaga. Semakin dirawat dengan kemesraan. Inovasi cinta yang menggelora akan melahirkan keindahan cinta. Kemesraan yang benar-benar lahir dari dalam jiwa. Kesadaran mencinta tanpa tergoda. Tumbuh indah. Hingga orang lain yang melihat betapa saling mencinta jadi iri dan ingin mengikuti.


sumber gambar

Demikianlah, merawat bonsai kelapa ternyata mirip dengan merawat cinta. Semakin dijaga dan dipelihara pasti akan menghasilkan kelapa dan cinta yang indah dan mahal harganya. Semoga bermanfaat.


BACA JUGA

(Cerbung) Guru Pakde dari Alam Ghaib (HT)

(Kumpulan Cerpen) Aku Perempuan Kesepian (HT)

(Kumpulan Puisi) Rindu Dari Seberang Lautan

Masih Yakinkah Air Galon Lebih Aman dari Air Rebusan (HT)

Asyiknya Memelihara Kucing Kampung (HT)
Diubah oleh Surobledhek746 05-07-2019 02:56
kelayan00
anasabila
4iinch
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.5K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.