hmei72480Avatar border
TS
hmei72480
Influencer Dapat Rp.72 M untuk “Redam” Dampak Corona, Rizal Ramli: Ngawur Amat!
Pemerintah akan mengeluarkan dana sebesar Rp.298 Miliar, termasuk di dalamnya untuk membayar influencer agar dapat meredam dampak virus Corona.

Influencer adalah orang-orang yang memiliki followers atau pengikut yang sangat banyak di media sosial (seperti di Twitter). Dan influencer ini biasanya berasal dari kalangan artis, selegram, blogger, youtuber, dan lain sebagainya.

Influencer itulah yang akan diberikan insentif sebesar Rp.72 Miliar dari APBN, terutama untuk sektor pariwisata demi menangkal dampak virus corona terhadap ekonomi domestik.

Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian mengatakan, dana itu akan digelontorkan Maret 2020.

Menanggapi hal tersebut, Dr. Rizal Ramli selaku tokoh nasional yang konsisten membela dan menyuarakan hak-hak rakyat di negeri ini, angkat suara. “Ini Menkonya (Airlangga Hartarto) ngawur amat,” tulis Rizal Ramli dalam akun Twitter-nya @RamliRizal, Selasa (25/2/2020).

Seharusnya, menurut RR (sapaan akrab Rizal Ramli), pemerintah melakukan mitigasi pada real problem, atau dengan melakukan mitigasi yang terukur.

“Mitigate the real problem. Please, don’t spend public money Rp 72 billions just to spin the perception! Amatir amat sih,” demikian kicauan RR.

Sejauh ini, belum ada laporan atau keterangan yang menunjukkan adanya upaya dari pihak pemerintah di dunia kesehatan dalam meredam atau mengantisipasi masuknya virus Corona di Indonesia.

SUMBER : https://dm1.co.id/influencer-dapat-r...i-ngawur-amat/
agusdwikarna
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.