Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Pak Kades Dan Bu Sekdes Foto Mesumnya Tersebar Di Whatsapp


Pak Kades Dan Bu Sekdes Foto Mesumnya Tersebar Di Whatsapp

Oke gan balik lagi dengan ane boyo, yang akan membahas sesuatu yang berbau mesum. Tentu saja hal mesum sangat kalian suka bukan? Begitu juga dengan pejabat negara kalau gak mesum ga asik nih gan.

Ada berita menghebohkan dari Nusa Tenggara Timur dimana foto Kepala Desa dan Sekretaris Desa Bolatena berpelukan tanpa busana. Hingga akhirnya aksi mesum mereka pun tersebar viral di WhatsApp membuat heboh masyarakat di Kabupaten Rote Ndao.

Karena masyarakat tidak mau bila kepala desanya kerjanya cuma bisa mesum dengan bu Sekdes daripada kerja untuk memakmurkan masyarakat yang sudah megap-megap dengan ekonomi yang serba mencekik, maka masyarakat pun bersatu untuk melaporkan pejabat mesum tadi ke polisi di Desa Bolatena, Kecamatan Landu Leko, Kabupaten Rote Ndao.

Polisi pun mau tak mau setelah mendapatkan laporan dari masyarakat yang tidak suka bila pejabat mereka mesum, akhirnya mulai menyelidiki kasus ini. Dimana sebuah foto mesum Kepala desa yang tanpa busana sedang memeluk sekretaris desa yang hanya menggunakan handuk.

Pak Kades Dan Bu Sekdes Foto Mesumnya Tersebar Di Whatsapp

Warga juga menuntut polisi agar segera menangkap oknum yang menyebarkan foto tersebut hingga membuat resah masyarakat, namun hingga saat ini belum ada satupun tersangka yang di tetapkan oleh kepolisian.

Sebenarnya kasus yang sama juga pernah terjadi di Sulawesi Utara, dimana tersebar video mesum antara Paka Kades dengan wanita cantik yang merupakan Sekdes di Kabupaten Boltim.

Tentu saja video Pak Kades membuat kaget istrinya di rumah, tak disangka bukannya melayani masyarakat malah melayani nafsu bejat bersama Bu Sekdes.

Istri Pak Kades yang berinisial EM pun tak terima langsung lapor polisi biar Pak Kades di jebloskan ke penjara, karena zina bagi yang sudah menikah ada hukumnya olen negara. Maka dengan langkah tegar istri yang sudah disakiti hatinya pun melaporkan hal ini ke Polres Kotamobagu.

Pak Kades Dan Bu Sekdes Foto Mesumnya Tersebar Di Whatsapp

Masih banyak Kades-Kades mesum kaya gini tersebar di seluruh nusantara, maklum saja jabatan Kades terkadang bisa menjadikan mereka lupa diri bahwa sawah sepetak di rumah tak di siram namun lebih senang menggarap sawah orang lain.

Sungguh terlalu...

Referensi klik
Pic google

sebelahblog
4iinch
shotgunBlues
shotgunBlues dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.8K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.