rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Pizza Lovers! Bikin Pernikahan Bertema Pizza Seperti Ini Aja, GanSis!


Pernikahan identik dengan gaun berwarna putih yang indah dengan buket bunga, kue pernikahan bertingkat dan juga dekorasi yang menawan pasti jadi pernikahan impian setiap pasangan deh. Tapi bukan berarti semua pernikahan harus seperti itu ya. Agan dan Sista juga boleh kok mengadakan pesta pernikahan dengan konsep pernikahan yang berbeda dan unik.

Bagi GanSis Pizza Lovers, kalian bisa kok mengangkat tema Pizza untuk pesata pernikahanmu. Seperti tema yang diluncurkan oleh salah satu brand Frozen Pizza Chicago Town, Bridal Pizza. Bridal Pizza tak hanya menyediakan makanan berupa pizza untuk para tamu undangannya, GanSis. Tapi semua hal yang berkaitan dengan pernikahan ini juga bernuansa pizza, loh.



Gaun Pengantin Pizza



Sista yang mau Bridal Pizza, kalian akan mengenakan gaun pernikahan dengan nuansa pizza, Sis. Gaun pizza yang panjang dan berekor ini lengkap dengan roti pinggiran, pepperoni, dan juga keju. Bener-bener pizza yang dijadikan gaun deh. Ane jadi laper liat gaun ini.


Pizza Bouquette



Paket Bridal Pizza yang disediakan oleh Frozen Pizza Chicago Town ini juga sudah termasuk bouquette unik loh. Kalau biasanya Sista akan memegang bouquette yang penuh dengan bunga-bunga indah yang diikat menggunakan pita, kali ini Sista akan memegang bouquette yang penuh dengan roti bulat, roti berbentuk bunga dengan sentuhan sayuran hijau sebagai “pita”nya.


Kue Pengantin Pizza



Kalau biasanya pernikahan selalu dihiasi oleh kue pernikahan bertingkat yang dihiasi oleh sepasang pengantin di bagian puncaknya, Frozen Pizza Chicago Town menawarkan kue pegnantin yang berbentuk Pizza, GanSis. Masih sama-sama dengan konsep bertingkat, kue pengantin pizza ini juga disusun bertingkat sebanyak 6 tingkat.





Ternyata konsep pernikahan pizza ini ga hadir begitu saja, GanSis. Bridal Pizza ini terinspirasi dari busana pizza ikonik yang dikenakan oleh pelantun lagu Umbrella, Rihanna. Rihanna mengenakan gaun pizza tersebut saat menghadiri acara Met Gala 2018.



Gimana GanSis?

Kalian tertarik dengan Bridal Pizza ini? Kalau iya berarti kalian harus menikah di Inggris tahun ini juga. Karena paket ini hanya tersedia untuk GanSis yang bersedia menikah di Inggris pada atau sebelum 21 Desember 2019. Oh iya, kalau beruntung Agan dan Sista berkesempatan untuk memenangkan paket bulan madu ke Chicago selama empat malam dan uang sebesar £ 500.



SUMBER
ewaneyla99
tata604
tata604 dan ewaneyla99 memberi reputasi
2
2.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.