• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Gestur Tangan I.M 'MONSTA X' ke Kelly Clarkson jadi Perhatian

hanasoraAvatar border
TS
hanasora
Gestur Tangan I.M 'MONSTA X' ke Kelly Clarkson jadi Perhatian


Source: instagram.com/official_monsta_x

I.M 'MONSTA X'menjadi perhatian penggemarkan setelah penampilan mereka di acara televisi Amerika. Seperti yang gan dan sis tahu, MONSTA X memang datang ke Amerika untuk mempromosikan album terbaru 'All About Luv'. 'All About Luv' merupakan album pertama 'MONSTA X' yang dirilis dengan Bahasa Inggris.

Di Amerika, 'MONSTA X' tampil di acara 'Today Show' dan 'The Kelly Clarkson Show' dari NBC. Walaupun acara ini belum tayang, I.M sudah membuat fansnya ramai dengan gestur tangan saat foto bersama Kelly Clarkson.



Semua anggota 'MONSTA X' berfoto dengan Kelly Clarkson kecuali Joohoney yang sedang hiatus karena masalah kesehatan. Melihat foto tersebut, penggemar 'MONSTA X' langsung memberikan fokusnya pada tangan I.M.


Source: Kpophit

Mereka memperhatikan betapa sopannya I.M di foto tersebut. Tangan I.M di foto itu terlihat mengambang di atas bahu Kelly Clarkson. Alih-alih meletakkan tangannya di bahu Kelly Clarkson, I.M memilih melayangkan tangan di atasnya.

Gestur ini membuat I.M menuai banyak pujian dari penggemarnya. Mereka mengingat jika idolanya itu juga melakukan hal yang sama saat MONSTA X melakukan wawancara di acara Beats 1. Seperti saat berfoto dengan Kelly Clarkson, I.M mengangkat tangannya tinggi-tinggi ke udara.


Kebiasaan ini dilihat oleh fans sebagai acara I.M untuk menghormati budaya yang berbeda. Meskipun MONSTA X sedang berada di luar Korea Selatan, I.M selalu berusaha untuk tetap sopan dengan cara yang dia pahamai.

Salut dengan I.M!


Source: Kpophit
kudanil.la
kudanil.la memberi reputasi
1
799
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.