Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
323
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d2eafc8393a764c060f5f/pemilik-wo-panda-manda-berhasil-diringkus-begini-nasib-korbannya
Jumpa lagi dengan trit ane yang kesekian nih, yang lagi pengen cerita tentang persiapan menjelang pernikahan. Seperti yang kita ketahui, seiring dengan semakin modernnya jaman, segala sesuatu bisa dijadikan lahan bisnis, gaes. Salah satunya adalah penyedia jasa Wedding Organizer (WO)
Lapor Hansip
07-02-2020 16:32

Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
Assalamualaikum,

Apa kabar semuaaa? Masih sibuk dengan jadwal yang padat merayap? Tetep semangat ya gaeeesss,

Jumpa lagi dengan trit ane yang kesekian nih, yang lagi pengen cerita tentang persiapan menjelang pernikahan. Seperti yang kita ketahui, seiring dengan semakin modernnya jaman, segala sesuatu bisa dijadikan lahan bisnis, gaes. Salah satunya adalah penyedia jasa Wedding Organizer (WO) yang belakangan semakin marak kita jumpai.

Manfaatnya juga banyak, di antaranya adalah mempermudah untuk mempersiapkan semua hal jelang hari pernikahan. Mulai dari Gedung, makanan, acara dan segala tetek bengeknya.

Tapi gaes, dari sekian banyak penyedia jasa tadi, banyak oknum-oknum nakal yang berniat curang dan sengaja menyeting dengan berbagai iming-iming untuk melakukan sebuah penipuan. Jahad banget kan?

Nah, salah satunya adalah WO Panda Manda dari Depok, yang disinyalir telah melakukan penipuan dan kasusnya di blow up melalui cuitan di tuiter, kini telah diringkus pihak kepolisian. Yang menceritakan tentang kronologis memilukan korban penipuan oleh penyedia jasa tadi, yang ternyata adalah teman, dari calon mempelai.
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!

Kecurigaan sang teman ini bermula saat acara yang akan dilangsungkan pada jam 19.00 ~ 21.00 tapi pada jam 18.00 meja prasmanan masih terlihat kosong. Betapa mengenaskan, sedang satu per satu teman dan kerabat sudah ada yang berdatangan.
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!

Selidik punya selidik, ternyata WO ini telah menipu kurang lebih 40 client, dengan total kerugian sekitar 2,5 milyar rupiah. Bukan uang yang sedikit kan gaes? Kalo dibelikan cilok, berapa banyak coba kalian bayangkan?

Yang lebih menyedihkan adalah, pihak ini mengiming-imingi juga dengan tawaran paket murah namun mewah yang lumayan menggiurkan seperti paket nikah murah plus tambahan emas 10gram.

Miris kan gaes? Di sela keadaan kita yang semakin entah, ada saja orang-orang yang mengambil keuntungan yang sangat merugikan orang, tidak hanya secara materi, tapi secara mental. Bisa dibayangkan jika tamu-tamu sudah datang, namun taka da satu pun jamuan yang dihidangkan.

Malunya itu gaes, kalo lapernya ane rasa masih bisa ditahan. Tapi beban moral, cemooh dan gunjingan bibir-bibir nyinyir yang akan menjadi suatu trauma buat pasangan dan keluarganya sekalian.

Namun kabar baik dari cerita ane tadi, pelaku telah berhasil diamankan kepolisian, dan kasus akan terus berlanjut ke ranah hukum, dan semoga bisa diberi keputusan yang seadil-adilnya.

Semangat buat kalian yang masing menjomlo, saran ane, jangan tergesa buat memilih jasa yang abal-abal dengan iming-iming yang kurang masuk akal. Atau kalian bisa minta rekomendasi dari temen-temen yang sudah pernah menggunakan jasa WO sebelumnya.

Kalo ane ngga bisa kasih rekoman gaes, karena ane hajatannya ala-ala kampung, dibantu tetangga deket rumah, dan akadnya juga di KUA, jadi modal yang keluar ngga gitu banyak juga. Lhaaa? Kenapa jadi curhat gini yaaakk?? Hahhaha,,

Sekian trit ane kali ini, semoga berkah buat yang sudah berkeluarga, dan pantang menyerah buat yang masih mencari pasangan.

Terima kasih buat semuanya, maaf jika ada salah-salah kata. Jangan lupa like, komen dan cendolnya yaaa. Sampai ketemu di trit berikutnya.

wassalamualaikum

Sumber gambar : Google
Referensi : 1,
twiter
Diubah oleh DianAhmadKaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 50 lainnya memberi reputasi
51
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 14
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
26-02-2020 08:19
Quote:Original Posted By DianAhmadKaskus
Ini emang kebangetan sih,, sampe bejibun korbannya 😕


Bener gak punya hati nurani, makan dari uang gak halal lagi... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
1 0
1
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
26-02-2020 08:20
Quote:Original Posted By delreywatson
Bener gak punya hati nurani, makan dari uang gak halal lagi... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Yakan? Kan? Kan??
Karungin aja gitu? 😕😕🙈🙈
0 0
0
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
26-02-2020 08:21
Quote:Original Posted By embunsuci
Kesian. Ya ampun. Ngeri. Kudu ati2


Huum, apalagi jaman sekarang mah, kudu ekstra hati2 😌😌😌😌
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
26-02-2020 08:22
Quote:Original Posted By riwidy
Ah cie panda manda, tapi penipu, eakkkk kasiman eh kasian ya korbannya mau bahagia jadirugi blm lagi klo uang utangan


Bener bangeeeeettt 😭😭😭
0 0
0
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
26-02-2020 08:24
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
Sumber Refrensi nongol, di edit ya, kasih teks coba.


Oke, ntar aku coba edit ya bang,,
Colek beib gue 😘😘😘 @iissuwandi
0 0
0
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
26-02-2020 08:25
Quote:Original Posted By ukhtyfit81
harus hati-hati yah


Ektraaaaa hati2 akaaaak ... 😭😭
0 0
0
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
26-02-2020 08:26
Quote:Original Posted By Katakhoi
Waduhhh, ngeri juga ya. emoticon-Frown


Banget, bangeeeet! 😅😅🙈🙈
0 0
0
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
26-02-2020 08:26
Quote:Original Posted By DianAhmadKaskus
Oke, ntar aku coba edit ya bang,,
Colek beib gue 😘😘😘 @iissuwandi


Wes reti😅😅😅😅, harusnya di tengah itu, wess kadung kemaren
0 0
0
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
26-02-2020 08:41
Quote:Original Posted By DianAhmadKaskus
Yakan? Kan? Kan??
Karungin aja gitu? 😕😕🙈🙈


Udaah di tangkap, jadi amaan gan. Udah gak sebel lagi... emoticon-Ngakak
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
1 0
1
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
26-02-2020 08:42
Quote:Original Posted By delreywatson
Udaah di tangkap, jadi amaan gan. Udah gak sebel lagi... emoticon-Ngakak


Sip, siiipp! 😂😂
0 0
0
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
26-02-2020 14:11
Quote:Original Posted By DianAhmadKaskus
Huum, apalagi jaman sekarang mah, kudu ekstra hati2 😌😌😌😌


Udah ah ndak usah pesan begituan. Yang biasa-biasa ajaemoticon-Ngakak
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
1 0
1
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
26-02-2020 14:19
baiklaaaahh 😂😂😂
0 0
0
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
27-02-2020 07:29
Quote:Original Posted By DianAhmadKaskus
Yup! Kasih hukuman setimpal biar ada efek jera 😏😏😏

*gemesh


Semoga aja jer gan emoticon-Marah ngeselin
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
1 0
1
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
29-02-2020 17:38


Quote:Original Posted By DianAhmadKaskus
Otaknya emang udah niat nipu keknyaaaaa 😢😢

Yaa begitukah udah mindsetnya negatif mulu jadi ya ada kesempatan dikit ya diambil ga mikir resiko
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
1 0
1
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
29-02-2020 17:42


Quote:Original Posted By DianAhmadKaskus
Ini emang ngga berperasaaan, nabungnya aja mungkin dah kembang kempis, eh malah dibikin kacau 😬😬😬

Nahh itu bener banget, pengantinnya udah berjuang demi hari h dan pasti itu ga gampang. Eh malah ada oknum nakal gini
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
1 0
1
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
29-02-2020 21:23
Quote:Original Posted By DianAhmadKaskus
Kudu selektif dan ngga gampang tergiur harga murah juga kalo saran ane mah 😁🙏


Nah bener banget gan
Pokoknya harga tu harus sesuai nalar aja..
Kalo agak mencurigakan mending nggak usah
Daripada zonk dan nyesel akhirnya
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
1 0
1
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
29-02-2020 21:24
Quote:Original Posted By DianAhmadKaskus
Sumpahin rame2 biar kapok 🙈🙈


Auto sengsara gan pasti.. banyak yang ngedoain jelek soalnya
Abis keterlaluan banget lho tu orang...
Banyak korbannya juga
0 0
0
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
29-02-2020 21:25
Quote:Original Posted By DianAhmadKaskus
Semogaaa, dan karma itu bakalan balik kalo ane rasa. Suatu saat nanti 😩


Iya bener banget gan
Karma pasti terjadi kok..tinggal nunggu waktunya aja
Kadang karma bisa lebih kejem kok emoticon-2 Jempol
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
1 0
1
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
29-02-2020 21:33
Quote:Original Posted By seperduaratus
Iya kan, pasti keinget terus tuh.
Iya bener, kok ya tega banget.
Ya semoga pada sadar lah, emang susah sis kalo mental ga kuat liat uang banyak dan ada kesempatan dalam kesempitan


Inget pasti iyalah gan
Semacam kenangan yang bakal menghantui seumur hidup
Kudu dihukum semaksimal mungkin tuh biar kapok...
Seenak jidatnya aja nggak sih ngerusak impian orang-orang
Ngerusak pernikahan orang...
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
1 0
1
Pemilik WO Panda Manda Berhasil Diringkus, Begini Nasib Korbannya!
03-03-2020 16:30
Quote:Original Posted By DianAhmadKaskus
Dihukum seberat2nya biar jera, kalo bisa kebiri sekalian 😏😏😏


Waduhh ngeri 😅
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
1 0
1
Halaman 13 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia