News
Batal
KATEGORI
link has been copied
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e546da7eaab2540f4304311/tolong-tolong-permukiman-cipinang-melayu-ini-tenggelam
Banjir di Cipinang Melayu (Eka Malangi via Pasangmata) Permukiman RT 005/RW 04 Cipinang Melayu, Kelurahan Makasar, Jakarta Timur, tenggelam oleh banjir. Ketinggian sudah mencapai atap rumah. "Mohon segera diberikan bantuan!" kata warga setempat bernama Eka Malangi (47) kepada wartawan, Selasa (25/2/2020). Eka yang mengirim informasi lewat Pasangmata.com ini bertahan bersama keluarganya
Lapor Hansip
25-02-2020 07:43

Tolong! Tolong! Permukiman Cipinang Melayu Ini Tenggelam

Tolong! Tolong! Permukiman Cipinang Melayu Ini TenggelamBanjir di Cipinang Melayu (Eka Malangi via Pasangmata)

Permukiman RT 005/RW 04 Cipinang Melayu, Kelurahan Makasar, Jakarta Timur, tenggelam oleh banjir. Ketinggian sudah mencapai atap rumah.
"Mohon segera diberikan bantuan!" kata warga setempat bernama Eka Malangi (47) kepada wartawan, Selasa (25/2/2020).


Eka yang mengirim informasi lewat Pasangmata.com ini bertahan bersama keluarganya di lantai dua rumahnya. Dia melihat air sudah melewati batas pagar rumahnya. Air sudah mencapai atap rumah. Dia memperkirakan ketinggian air sudah mencapai 5 meter.
"Dan ini masih hujan deras," kata Eka yang rumahnya berada di Jalan Haji Amsir ini.

Banjir beranjak meninggi sejak pukukl 02.00 WIB dini hari tadi. Dia menilai banjir kali ini sama dengan banjir pada 1 Januari 2020 lalu, "Bahkan ini sepertinya lebih parah."
Dia sangat gusar memikirkan nasib warga di RT 007 yang letak permukaan tanahnya lebih rendah. Lokasi permukiman di RT 007 lebih dekat ke anak Kali Sunter.

"Saya khawatir masih ada yang terjebak di bawah. Satu dua perahu polisi dan pemadam kebakaran memang sudah lewat, tapi masih sedikit. Sementara, warga yang perlu diselamatkan banyak sekali," kata Eka.

sumber


semoga tidak ada korban jiwa, ini bakalan nambah tinggi air nya karena prediksi bakalan 2-3 hari kedepan tiap malam sampe subuh hujan lagi. semoga pemda cepat bertindak ketimbang nyari pembenaran pake kata2 ajaib mulu. 

hei gabener itu warga ente butuh tindakan nyata bukan kata2 ajaib
Diubah oleh DPRD
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Tolong! Tolong! Permukiman Cipinang Melayu Ini Tenggelam
25-02-2020 12:22
Quote:Original Posted By zhengmingshu
pembagian kekayaan yang adil.
semua dapat.
air adalah berkah
sungguh berkah.
wajib disyukuri.

ingat saudara Kita di ntt banyak yg sering menderita kekeringan. berbagilah pendapatan kekayaan air ini.


Berati berika ntt seorang siwan emoticon-Matabelo
0 0
0
Tolong! Tolong! Permukiman Cipinang Melayu Ini Tenggelam
25-02-2020 12:40
sheikh yamankarta menunjukkan bukti bahwa dia punya kuasa mengosongkan ciliwung. tapi memang risikonya karena ciliwung kosong maka warga yang kebanjiran emoticon-Big Grin
0 0
0
Tolong! Tolong! Permukiman Cipinang Melayu Ini Tenggelam
25-02-2020 13:06
Nies..Kerja Nies...Cipinang ma tenggelem tuh Nies emoticon-Nohope
0 0
0
Tolong! Tolong! Permukiman Cipinang Melayu Ini Tenggelam
25-02-2020 13:12
Quote:Original Posted By firewallshop
padahal kata bamus betawi di tvone, banjir muncul cm hari libur krn gub-nya anies yg soleh
kok selasa gini banjir juga?


Selasa hari libur gan. Orang nggak masuk kerja, sekolah, dll gara2 banjir.

emoticon-Malu
profile-picture
firewallshop memberi reputasi
1 0
1
Tolong! Tolong! Permukiman Cipinang Melayu Ini Tenggelam
25-02-2020 15:44
Banjir lebih mudah di urus kalo anies jd presiden. emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tolong! Tolong! Permukiman Cipinang Melayu Ini Tenggelam
25-02-2020 19:30
Astagfirulloh

Semoga Jakarta memiliki penduduk yang ikhlas, tak ujub, merasa ga bikin kesalahan apa2
0 0
0
Tolong! Tolong! Permukiman Cipinang Melayu Ini Tenggelam
25-02-2020 19:54
Tolong! Tolong! Permukiman Cipinang Melayu Ini Tenggelam

Sudah clear?
0 0
0
Tolong! Tolong! Permukiman Cipinang Melayu Ini Tenggelam
25-02-2020 20:01
Minggu tanggal 23 feb 2020 itu banjir jakarta yang ke 7 kalinya jadi banjir tanggal 25 feb 2020 itu banjir Dki Jakarta yang ke 8 kali nya! Di tahun 2020 ini!

Berdasarkan info

Diubah oleh daimond25
0 0
0
Tolong! Tolong! Permukiman Cipinang Melayu Ini Tenggelam
25-02-2020 20:16
agama di bawa2 mulu sih di maen2in demi kepntingan pribadinya ( pendukungny ), akhrnya jengjeng....
0 0
0
Tolong! Tolong! Permukiman Cipinang Melayu Ini Tenggelam
25-02-2020 21:41
Quote:Original Posted By Rico_99
Tolong! Tolong! Permukiman Cipinang Melayu Ini Tenggelam

Sudah clear?


yg baris komuknya kaya org kelainan semua jir emoticon-Nohope
0 0
0
Tolong! Tolong! Permukiman Cipinang Melayu Ini Tenggelam
26-02-2020 13:19
Yaampun kasian banget kalo liat berita rumahnya pada kebanjiran apalagi sampe tenggelem kaya begituemoticon-Frown semoga cepet surut deh ini banjir
0 0
0
Tolong! Tolong! Permukiman Cipinang Melayu Ini Tenggelam
03-03-2020 18:45
Tuh, ikutin kata kakek saidi
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia