Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
174
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9b678f4d6951d7c2d119d/5-sikap-cewek-yang-quotterlaluquot-ketika-mereka-quotterlaluquot-mencintai-sang-pujaan-hati
Rasa cinta itu lumrah dirasakan setiap manusia di muka bumi ini. Namun, ketika tiba saatnya sang makhluk cantik terlalu menjatuhkan hatinya kepada sang pujaan hati, akan timbul sikap “terlalu” yang mengungkungnya. Hal tersebut bisa saja disukai pria, atau mungkin sebaliknya. 
Lapor Hansip
07-04-2019 15:36

5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati

Past Hot Thread
icon-verified-thread
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
Rasa cinta itu lumrah dirasakan setiap manusia di muka bumi ini. Namun, ketika tiba saatnya sang makhluk cantik terlalu menjatuhkan hatinya kepada sang pujaan hati, akan timbul sikap “terlalu” yang mengungkungnya. Hal tersebut bisa saja disukai pria, atau mungkin sebaliknya. 

1.      Terlalu Merasa Memiliki Sepenuhnya
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
Untuk sikap “terlalu” yang pertama adalah, “terlalu merasa memiliki sepenuhnya”. Kebanyakan cewek itu ketika merasa jatuh cinta kepada cowok, terkadang terlalu menggunakan hati ketimbanga pikiran. Status masih berteman saja, sebagian cewek sudah merasakan perasaan meiliki cowok yang dicintainya, apalagi kalau sudah pacaran.  Ketika cewek sudah berani memarahi cowok atas hal yang bukan urusan si cewek, contohnya gara-gara si cowok tidak makan, merokok, keluyuran malam, dan lain-lain. Atau, sudah berani mengatur kehidupan pribadi si cowok, padahal itu urusan orang tuanya, bukan? Nah, maka bisa dikatakan cewek sudah masuk ke tahap mencintai dengan kadar “terlalu”.

2.      Terlalu Memikirkan Si Cowok
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
Percaya atau tidak, cewek pun suka dilanda perasaan “dimabuk asmara”. Ketika perasaan tersebut mengepung hatinya, maka pikiran akan dipenuhi sang pujaan hati. Kapanpun, dimanapun, sedang apapun, kebanyakan cewek akan teringat “doi”, setidaknya satu jam sekali. Kalau sang kekasih dalam keadaan tidak baik, maka naluri keibuan cewek akan muncul alias merasa khawatir yang berlebih. Terkadang pula cewek lebih memikirkan cowoknya ketimbang dirinya sendiri. Hal ini pun terjadi ketika cowok meninggalkan cewek, dia akan merasa terpuruk atau mungkin sampai jatuh sakit. Terkesan lebay, ya? Namun mau bagaimana lagi, begitulah adanya. Mengapa sampai jatuh sakit? Ya, karena dia terlalu memikirkan si cowok, tidak peduli terhadap diri sendiri. Ini nih sifat cewek yang sepatutnya dihindari, tapi sayangnya tidak semudah ucapan belaka.

3.      Terlalu Peduli
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
Untuk sikap “terlalu” yang selanjutnya adalah “terlalu peduli.” Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, cewek itu memang pada dasarnya mempunyai naluri keibuan. Ya, seperti mengomel gaya emak-emak ketika cowoknya sakit atau hal lain yang tidak disukai cewek. Apakah cowok suka mendapatkan kepedulian dari cewek? Ya, mungkin saja suka. Namun, entahlah kalau kepedulian tersebut mempunyai takaran yang berlebih.

4.      Terlalu Mencampuri Urusan Cowok
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati

Nah sikap ini nih yang sebenarnya tidak disukai banyak cowok. Contoh umumnya saja ya ketika cewek melarang segala hal yang memang kegemaran cowok. Seperti, berkumpul dengan teman-teman, main game, atau hal lainnya. Sebenarnya untuk apa sih cewek mengatur hal pribadi cowok? Selain untuk kebaikan cowok, tujuan egois lainnya adalah agar cowok mempunyai banyak waktu untuk ceweknya. Ya, karena selain cewek selalu memberikan perhatian berlebih kepada cowoknya, di sisi lain cewek juga sangat membutuhkan perhatian.

5.      Terlalu Percaya
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati

Ini nih sikap yang selalu dibilang kelemahan cewek dalam mencintai. Cewek itu sangat mudah percaya dengan bualan manis sang kekasih. Dan karenanya, cewek mudah terpuruk saat ditinggalkan, karena dia sudah menaruh kepercayaan yang terlalu dalam. Karena pada dasarnya, ketika cewek jatuh cinta kepada cowok, saat itu pula rasa percaya muncul bersamaan. Jadi, perasaan cinta dan percaya itu tidak bisa terpisahkan. Meskipun sudah dibohongi beberapa kali, kebanyakan cewek akan terjebak lagi dan lagi hanya dengan bujuk rayu. Padahal, cewek itu mempunyai sikap hati-hati dalam bertindak apapun. Namun, saat mencintai seseorang, sikap hati-hati itu tidak berlaku dalam mempercayai kata-kata penuh janji yang mungkin ingkar.
 
Nah itulah 5 sikap “terlalu” yang dimiliki cewek ketika sudah “terlalu” mencintai cowok. Perlu diingat, 5 hal ini tidak berlaku untuk setiap cewek. Namun, hanya sebagian besar saja. Karena cewek itu makhluk lemah lembut yang sulit menyandarkan hati kepada lawan jenis. Namun, ketika dia merasa kalah dan menyerah untuk berlindung dalam dekap cinta laki-laki, saat itu pula, dia akan menumpahkan sikap “terlalu” kepada pasangannya. Maka dari itu, saat dia merasa dikhianati, dia akan memaafkan, namun tidak untuk melupakan. Dan yang terakhir yang perlu diingat, sesuatu yang “terlalu” pasti tidak baik, bukan?   Maka, jatuhkan hatimu secara perlahan, hati-hati, dan sekadarnya.
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan



Sumber:
Catatan Hati Pribadi
Sumber Gambar:
Google Images


 



Diubah oleh nanitriani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gimi96 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 9
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 17:14
sungguh terlalu emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanitriani dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 17:16
tulisan ini bener adanya sih
profile-picture
profile-picture
nanitriani dan anggra.evi memberi reputasi
2 0
2
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 17:31
Quote:Original Posted By krisnanda99
Ya udh ane tanya sama simbah google ajaemoticon-Cool


heheuh suhu mantab kali emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
1 0
1
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 17:33
nomer 4 paling bapuk

saia mengendus bauk bauk bucin
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
1 0
1
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 17:35
bre gw pikir itu semua masuk akal, mereka bahkan rela tinggalkan agama serta pekerjaan mereka jika nereka sudah terlalu yakin bisa hidup dengan mu, soale saya ldr an sama orng amrik sono bre tanpa pikir panjang dia dia bakal masuk islam bre, jdi gw pikir yg pernikahan orng indo dgn orng luar itu viral itu mustahil skrng gw ngerasain sndiri bre gk ada yg gk mungkin d dunia ini, buat kalian yg masi suka egois nyakitin cwe kalian, kalian terlalu bre apalagi sampe ngerusak cwe itu tanpa menikahinya
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
1 0
1
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 17:36
Intinya adalah sesuatu yang berlebihan itu nggak baik, gan sis. Siapapun yang melakukan, baik pihak laki-laki maupun pihak perempuan emoticon-Big Grin
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
1 0
1
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 17:37
Quote:Original Posted By anggajoan
Soalnya kadang suka diperhatiin, tapi kadang sebel terlalu diperhatiin, liat kondisi ajalah. Saling ngertiin. Hahaha...


Hahahaha kadang lawannya juga gini yah, mood-mood-an. Kadang minta diperhatiin, giliran udah diperhatiin malah sebel, yang merhatiin jadi bingung emoticon-Big Grin
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
1 0
1
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 17:44
Quote:Original Posted By fira262
Hahahaha kadang lawannya juga gini yah, mood-mood-an. Kadang minta diperhatiin, giliran udah diperhatiin malah sebel, yang merhatiin jadi bingung emoticon-Big Grin


Wahh.. Betul.. Cowok itu sebenernya seneng, cuman sering gengsi aja
profile-picture
profile-picture
fira262 dan nanitriani memberi reputasi
2 0
2
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 17:51
Saking terlalunya di boongin, yang ada makin sakiittt cuy
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
1 0
1
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 17:55
terlalu lama menjomblo gimana gan
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
1 0
1
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 17:55
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
1 0
1
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 18:17
Quote:Original Posted By nanitriani
Iya gan betul. tapi gimana lagi ya cewek tuh kek emak2 banget :v


Hahaha
Terlalu gombalemoticon-Ngakak
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
1 0
1
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 18:17
nyimak komenan para buciners
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
nanitriani dan Vandisk memberi reputasi
2 0
2
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 18:28
jangan terlalu-terlalu sikapnya nanti runyem hubungannya hehe
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
1 0
1
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 18:35
semua yang terlalu pasti tidak baik
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
1 0
1
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 18:48
Quote:Original Posted By aliftina
nikah gan solusinya...


Quote:Original Posted By kusseninul
bulshit itu semua. Katanya sayang banget, katanya g bisa jauh jauh tetep aja gua di tinggal kimpoi. pas di tanya katanya gua terlalu baek. prettttttttt. besok besok gua sentil gua jewer dah biar g dibilang terlalu baek.


Quote:Original Posted By deeanz
abis ngebaperin trus ninggalin


Quote:Original Posted By swiitdebby
Gue ngga kek gitu


#kinti********


Quote:Original Posted By solehikhsanudin
kebanyakan perempuan emang kayak gini, kalo putus sedih banget emoticon-Frown


Quote:Original Posted By irmawidjaya
Jangan serba terlalu nanti sakitnya juga terlalu... Aheyyy 🤪


Quote:Original Posted By jumboxo18oi
Anda adalah cinta, cinta adalah Anda. Menebarkan cinta keniscayaan tujuan penciptaan Anda, Cinta itu tanpa syarat."


Jikalau mencintai terasa menyakitkan, maka apa yang Anda rasakan sebenarnya bukanlah cinta. Tetapi kemelakatan. Cinta tidak pernah melukai.


Quote:Original Posted By krisnanda99
Kemelakatan apaan tu breemoticon-Bingung


Quote:Original Posted By jumboxo18oi
sama ane juga gak paham lupakan sajah emoticon-Malumalu

emoticon-Cendol Gan


Quote:Original Posted By mikeoxsmaull
nah yg terlalu2 ini sih, kadang ada cowo yg ga masalah, tp setiap orang jg pasti ingin merasakan kebebasan kan


Quote:Original Posted By krisnanda99
Ya udh ane tanya sama simbah google ajaemoticon-Cool


Quote:Original Posted By BRANDNOV
terlalu


Quote:Original Posted By renzaki
Cowok: *Main Game 2 menit
Cewek: "Jadi kamu lebih milih game daripada aku?"
Cowok: "................, Paansi lu lonte!"


Quote:Original Posted By bukhorigan
true anjay.


Quote:Original Posted By cahmlg123456
no 1 sampai 5 lakinya seperti hidup dalam sangkar.
laki gampang bosen pelarian cari selingkuhan


Quote:Original Posted By lunoxm
ane pertama belajar untuk ngertiin semuanya begitu sulit tapi lambat laun semuanya bisa dikendalikan, intinya jgn berlebihan. atau lebih tepatnya cobalah jadi pasangan kita, apa imbas dari hal yang kita lakukan "yang menurut kita baik". emoticon-Add Friend (S)


Quote:Original Posted By anggajoan
Soalnya kadang suka diperhatiin, tapi kadang sebel terlalu diperhatiin, liat kondisi ajalah. Saling ngertiin. Hahaha...


Quote:Original Posted By dhittoarief
bagus sih, tp klo sama orang yg tepat emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By anggra.evi
sungguh terlalu emoticon-DP


Quote:Original Posted By ummusaliha
tulisan ini bener adanya sih


Quote:Original Posted By sagutumbuk
nomer 4 paling bapuk

saia mengendus bauk bauk bucin


Quote:Original Posted By jdcsapridhan
bre gw pikir itu semua masuk akal, mereka bahkan rela tinggalkan agama serta pekerjaan mereka jika nereka sudah terlalu yakin bisa hidup dengan mu, soale saya ldr an sama orng amrik sono bre tanpa pikir panjang dia dia bakal masuk islam bre, jdi gw pikir yg pernikahan orng indo dgn orng luar itu viral itu mustahil skrng gw ngerasain sndiri bre gk ada yg gk mungkin d dunia ini, buat kalian yg masi suka egois nyakitin cwe kalian, kalian terlalu bre apalagi sampe ngerusak cwe itu tanpa menikahinya


Quote:Original Posted By fira262
Intinya adalah sesuatu yang berlebihan itu nggak baik, gan sis. Siapapun yang melakukan, baik pihak laki-laki maupun pihak perempuan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By bukanaccfake
Saking terlalunya di boongin, yang ada makin sakiittt cuy


Quote:Original Posted By zopeq
terlalu lama menjomblo gimana gan


Quote:Original Posted By wisnup451r


Quote:Original Posted By grenademan24
nyimak komenan para buciners
emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By aithings
jangan terlalu-terlalu sikapnya nanti runyem hubungannya hehe


Quote:Original Posted By benny1010
semua yang terlalu pasti tidak baik


Duh banyak banget yg komentar di tulisan lama ane emoticon-Frown terharu emoticon-Frown
Makasih ya gan/sis, ane cuman bisa baca, ga bisa balas satu2 emoticon-Frown
Makasih ya udh mampir emoticon-Mewek love you emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhittoarief dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 18:55
Quote:Original Posted By nanitriani
Duh banyak banget yg komentar di tulisan lama ane emoticon-Frown terharu emoticon-Frown
Makasih ya gan/sis, ane cuman bisa baca, ga bisa balas satu2 emoticon-Frown
Makasih ya udh mampir emoticon-Mewek love you emoticon-Malu


Sama-sama mbak
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
1 0
1
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 18:56
Emang cinta itu buta
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
1 0
1
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 19:13
Ts nya 'terlalu' juga gak? Kalo iya mau dong ane
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
1 0
1
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
25-02-2020 19:23
Quote:Original Posted By cctvkamarmandi
Berarti ts tipe orang yang posesif dan kekanakan
Cewek kekanakan biasanya tertarik sama cowok yang tampak gagah dan bisa diandalkan
masalahnya kebanyakan cowok begitu gak betah sama cewek posesif
Kalau ts gak mau berubah ya coba aja cari cowok yang penurut
Masalahnya cowok penurut biasanya kurang bisa diandalkan dan kurang menarik di mata ts
Jadi sebaiknya ts belajar untuk menjadi lebih dewasa dulu
Tinggalkan kenyamanan kamar dan semua mimpi tentang hidup yang enak
Mulailah melangkah untuk melihat dunia nyata untuk belajar menjadi dewasa
Sehingga suatu saat ketika sang waktu mempertemukan ts dengan lelaki idaman
Ts sudah jadi pribadi yang lebih baik dan tidak lagi menjadi beban untuknya
Selamat berjuang
Ganbatteemoticon-Maaf Agan


Bijak skali gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia