tengkorak_urip
TS
tengkorak_urip
Kecewa dengan Pelayanan Steak21 Plaza Medan Fair
Hari Sabtu tanggal 22 February 2020 pukul 21.00. saya bersama keluarga kecil saya berniat untuk makan malam di Steak21 yang berada di dalam Plaza Medan Fair.

mengingat sudah pukul 21.00 kuatir sudah tidak melayani order saya bertanya dulu kepada pelayan rumah makan tersebut apakah masih melayani order ato tidak. dengan cepat pelayan tersebut mengatakan "masih pak silahkan masuk"

saat saya masuk, karena saya termasuk steak lover, dan bukan pertama kali buat saya pesan di steak21, tanpa melihat buku menu saya langsung menjawab pesan "wagyu steak". jika saya tidak salah membaca nama pelayan yang mencatat pesanan tersebut bernama "FERI"

setelah mencatat semua menu, beliau langsung mengatakan ke saya sambil membuka menu restorant di halaman wagyu steak sambil mengatakan "pak, wagyu steak harganya sekian" sambil menunjuk daftar menu di harga 270K

terus terang saya kaget apa maksud dia melakukan hal tersebut. dengan spontan saya jawab "saya bayar cash mas, ndak usah kuatir"

saya berniat keluar dari resto tersebut tapi istri melarang. setelah makan selesai saya bayar di kasih, sambil saya panggil beliau saya tunjukan bahya saya mampu membayar. pihak kasir langsung menanyakan apa masalah nya.

setelah saya jelaskan pihak kasir langsung meminta maaf

dalam hal ini saya nggak ingin di hargai ato di hormati, tapi lesson learn buat beliau jangan meremehkan seseorang dari penampilan bisa saja ada customer lain yang diperlakukan sama seperti saya


best regard
vidya
eommawestcissRevantine
Revantine dan 3 lainnya memberi reputasi
2
3.3K
34
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Surat Pembaca
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.