Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gpianusAvatar border
TS
gpianus
Jakarta Banjir, KRL Lumpuh & Stasiun Sudirman Tak Beroperasi
Jakarta Banjir, KRL Lumpuh & Stasiun Sudirman Tak Beroperasi
Jakarta, Pikiran Sehat - Hujan deras yang turun sejak semalam hingga pagi ini membuat sejumlah titik di DKI Jakarta terendam banjir lagi. Salah satu yang terdampak adalah Stasiun Sudirman, yang kini tak bisa beroperasi.

Mengutip Pikiran Sehat, stasiun yang terletak di pusat kota ini masih belum bisa beroperasi karena rel banjir cukup tinggi dan menutup jalur kereta. Ini mengakibatkan sejumlah penumpang untuk berpindah ke stasiun laun atau berganti moda operasi untuk ke lokasi tujuan.

VP Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia, Anne Purba, dalam keterangan resminya mengatakan sejumlah lokasi yang jalur rel keretanya terendam air hingga pukul 05.00 WIB ialah Dipo KRL Bukit Duri, Dipo Lokomotif Jatinegara, dan sekitar Stasiun Jatinegara, Tebet, Manggarai.


Quote:



Akibat genangan air tersebut, tidak memungkinkan kereta untuk melintas.

Lintas Bogor atau Depok atau Nambo-Angke atau Jatinegara pulang-pergi, perjalanan hanya sampai Manggarai. PT Kereta Commuter Indonesia memohon maaf atas kendala perjalanan yang terjadi di sejumlah lintas pelayanan KRL pada pagi hari ini," tulis Anne.

Sementara lintas Bogor/ Depok/ - Jakarta Kota PP; lintas Bekasi/ Cikarang - Jakarta Kota (pulang-pergi), lintas Rangkas Bitung/ Maja/ Parungpanjang/ Serpong - Tanah Abang PP, lintas Tangerang - Duri PP, dan lintas Tanjung Priok - Jakarta Kota (pulang-pergi) perjalanan KRL hingga pukul 05.00 WIB masih terpantau normal.

"Para pengguna KRL dihimbau merencanakan perjalanannya mengingat informasi banjir di sejumlah wilayah tersebut. Petugas di Stasiun maupun KRL akan senantiasa menyampaikan Informasi terkini mengenai perjalanan KRL. Informasi perjalanan KRL juga dapat diakses melalui media sosial @commuterline, contact center (021) 121 dan aplikasi KRL Access," jelas Anne.


Sourch:
https://www.pikiransehat.com/2020/02...-stasiun.html
pengobatan17
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.5K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.