Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sinkronzzzAvatar border
TS
sinkronzzz
Bau Bauan yang Menandakan Ada Makhluk Halus
Bau Bauan yang Menandakan Ada Makhluk Halus

Datangnya makhluk halus bisa kapan saja tanpa disadari, tatapi ternyata kehadiran makhluk halus bisa kita ketahui dari aroma menyengat yang kamu cium di sekitarmu. Jadi kehadiran mereka tidak selalu hanya diketahui melalui penampakan saja atau bunyi-bunyi yang datang tiba tiba.


Ternyata sebelum datang untuk mengusik manusia, makhluk-makhluk astral ini sebenarnya telah memberikan tanda kepada kita semua. Tanda-tanda kehadiran mereka di sekitar kita misalnya dapat kita rasakan dengan bau yang tidak wajar.


Berikut jenis bau-bauan yang artinya ada makhluk halus.

Bau Bauan yang Menandakan Ada Makhluk Halus

1. Bau minyak wangi-wangian.
Aroma atau wangi-wangian menyerbak seketika dengan sangat kuat menembus lubang hidung dan tercium sempurna merupakan tanda bahwa ada makhluk halus pocong kemungkinan ada didekat mu.


2. Bau bunga melati.
Bau melati adalah pertanda munculnya hantu perempuan. Jika kamu mencium aroma ini, artinya ada makhluk halus kuntilanak atau hantu-hantu perempuan yang sedang mendekatimu.


3. Bau bangkai.
Aroma makhluk halus kuntilanak juga disertai bau bangkai yang sangat menyengat. Perhatikan sekitar kamu dan mulailah waspada jika bau ini semakin mendekat.


4. Bau sawo menyengat.
Jika kamu tak punya pohon sawo, tapi tiba-tiba ada aroma sawo menyengat, itu adalah pertanda ada makhluk halus jin sejenis memedi sawah yang sedang singgah di dekat kamu.


5. Bau kemenyan.
Bau kemenyan adalah yang patut paling diwaspadai. Pasalnya, bau ini merupakan serangan sihir dari jin. Biasanya bau ini akan muncul ketika seseorang melakukan santet atau guna-guna kepada orang lain.

Baca Juga:
Bau Bauan yang Menandakan Ada Makhluk Halus

6. Bau darah.
Makhluk halus wewe gombel sering menunjukkan keberadaannya dengan menebarkan semerbak bau darah yang tak jelas sumbernya. Hantu ini terkenal sebagai hantu yang suka menculik anak-anak kecil.


7. Bau singkong bakar.
Bau ini bisa jadi pertanda kalau ada mahluk halus sejenis genderuwo di sekitar kamu. Hantu ini menyerupai kera raksasa dan masuk dalam golongan bangsa jin yang terkenal di Indonesia.


8. Bau anyir dan harum.
Kalau bau harum yang kamu cium bersamaan dengan anyir darah segar, itu pertanda ada makhluk halus sundel bolong yang singgah di dekat kamu.


9. Bau pandan menyengat.
Pertanda adanya makhluk haluskeblek yang hadir di sekitar kamu. Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, hantu ini biasanya banyak dipanggil untuk ritual pesugihan.


10. Bau kabel gosong.
Tak melulu pertanda ada yang konslet, Bisa jadi ini adalah pertanda datangnya Banaspati. Hantu ini memiliki wujud seperti api dan suka melayang-layang di udara.


Baca Juga:
Mitos Ganjil Genap Suara Tokek
Diubah oleh sinkronzzz 22-02-2020 01:57
0
2.2K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.