.r4hma.
TS
.r4hma.
Buat Video Rekayasa Perkelahian di Thamrin, Mahasiswa-Dosen Ditangkap
Quote:




Opini TS

Busettt dah ada-ada aja kerjaannya gan, mboknya kalau mau bikin video rekayasa jangan aneh-aneh. Coba bikin perkelahian yang lebih elegant seperti bertarung melawan hantu.

Bisa juga demit dari segala demit, kan lumayan tuh dari kuntilanak, kuntilibu sama kuntilbapak. Bahkan Genderuwo dan tuyul dan segala jenis pasukannya di ajak Rekayasa pertarungan.

Pastinya ga akan masuk penjara, karena ga bikin heboh dan rusuh wong tarungnya di kebon kosong pake panci, helm, sandal, sapu lidi dan sebagainya buat alat perlengkapan tawuran.

bodohnya lagi sekelas dosen kok ikut-ikutan iki wes dosen kok gemblung. Mau pansos malah berakhir di penjara susah-susah jadi dosen taunya sama aja bodoh!

Pansos itu cuma mau meningkatkan rating harusnya sebagai dosen bikinlah hal yang positif jangan rekayasa, contoh menciptakan anti virus corona dengan cacing tanah. Dijamin akan terkenal di seluruh dunia dapat noble sains hingga banyak yang mengulas biografi sang dosen yang telah menyelamatkan dunia.

Pantes saja kalau remaja di Indonesia doyan pansos yang nyeleneh dan konyol, sekelas dosennya saja begini apalagi anak didiknya bisa hancur dah nih negara.

Doyannya kalau ga mesum ya pansos padahal masih banyak kegiatan positif lainnya yang bisa kita ambil. Bahkan sangat bermanfaat untuk masyarakat umum. Seperti mencontohkan kebersihan dengan memberikan solusi pemgolahan sampah digital.

Atau membuat sesuatu yang lebih berguna untuk orang banyak, bukannya meresahkan orang banyak. Kalau suka rekayasa kenapa tak bikin film indie sekalian. Bikin film tentang perkelahian asal ada ijin keramaian di publik ya aman.

Makanya cerdas dikitlah jadi dosen, sesuatu yang ingin shooting ditempat terbuka terutama di ranah publik dan akan menganggu, maka wajib laporan dahulu agar ada rekayasa lalu lintas bukan rekayasa perkelahian. Makanya kalau mau bikin kontent itu modal duonk, jangan pelit kan uwit adsense juga masuk belum endorse.

Cerdas dikitlah kalau dah jadi dosen jangan otaknya ga di pakai. Jadinya ambyar dah..

emoticon-Leh Uga


sebelahblog4iinchtien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
9.4K
108
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.