nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Driver Ojol Ini Dipecat, Alasannya Bikin Kesal Netizen


Menjadi seorang driver ojol atau ojek online sekarang ini adalah hal yang mudah. Kamu hanya perlu punya kendaraan dan surat izin mengemudi, maka pekerjaan mengantar customer bisa kamu lakukan. Hanya dengan modal smartphone, kamu bisa menggeluti profesi satu ini.

Walaupun terkesan mudah, beberapa syarat untuk menjadi driver ojol ternyata tidak main-main. Terutama mengenai kendaraan yang kamu gunakan.

Kendaraan yang kamu gunakan tentu saja harus capable. Jangan sampai customer merasa tidak puas dengan pelayananmu hanya karena kendaraanmu tidak nyaman.

Baru-baru ini, seorang driver ojol harus dipecat karena alasan yang bikin kesal ini.

Dalam cuitan yang dibagikan oleh @partweetcipant pada Senin (01/10/2018), terlihat beberapa screenshot saat si driver mendapat pemberitahuan dari pihak aplikasi ojol.


Menurut pihak aplikasi ojol, setelah melakukan pemeriksaan data terkait, mereka memilih untuk memutuskan kontrak alias melakukan pemecatan antara si driver ojol dengan perusahaan tersebut.

Di akhir pemberitahuan tersebut, si driver diminta untuk mengembalikan atribut ke kantor operasional perusahaan aplikasi ojol itu.

Rupanya tindakan suspend ini beralasan. Dalam screenshot selanjutnya, telihat sebuah pengaduan dikirimkan oleh customer di aplikasi ojek online.

Dalam pengaduan dengan bintang satu ini, si customer mengaku kesal dengan driver ojol karena menggunakan kendaraan sepeda motor yang tidak ada jok motor untuk penumpang. Lho kok bisa?



Gimana enggak kena suspend, rupanya motor si driver ojol ini memang tidak menyediakan space jok untuk penumpang. Motor modifikasi ini terlihat sangat tidak capable untuk digunakan mengantar customer.

Unggahan @partweetcipant ini langsung viral di Twitter dan memancing banyak komentar netizen.

''Mungkin jok nya invisible kayak punya mermaid man & barnacle boy'' tulis akun Twitter @tsuroyya.

''pas dateng yg mau naik, obrolannya mesti gini "Lah, gua jadi duduk dmn bwaang?"'' tulis @windae.

''Kesian tu draifer kelamaan jomblo sampe lupa motor gak ada boncengannya'' tulis @suprayogee.

''positif thinking aja siapa tau bannya nga muter jadi aman duduk di ban '' komentar @shlntn.

Dari beberapa komentar kocak netizen yang dibuat kesal karena aksi si driver ojol ini, ada salah satu komentar yang mencoba untuk tetap berpikiran positif mengenai kasus ini.

Menurutnya, bisa saja si driver sengaja menggunakan motor tersebut untuk mencari customer yang melakukan pesan antar makanan.

''Kan bisa ajatuh klo dia ga ngambil orang,mungkin dia cmn ambil kyk go food aja kali'' tulis akun dengan username @adyrampok.

Sejak diunggah, kisah yang viral di Twitter mengenai alasan driver ojol dipecat ini sudah mendapat 1.013 retweets dan 54 balasan dari sesama pengguna Twitter.

https://www.hitekno.com/internet/201...-kesal-netizen

bodoh TINGKAT DEWA

DIKIRA PENUMPANG BISA DIPANGKU emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk 02-10-2018 13:44
makiinun
eja2112
PrinScrup
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.8K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.