Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

WisatoAvatar border
TS
Wisato
[SECRET ISLAND] Pulau Rahasia Ini Ternyata Boleh Dikunjungi Lho!
Siapa sangka, ternyata Pulau Lombok Punya Secret Island yang boleh dikunjungi wisatawan. Sebelum liat indahnya Secret Island, Lombok juga punya beberapa wisata cantik yang wajib masuk ke bucket list gan sis

Ini dia rangkuman beningnya Lombok, lumayan bisa diintip dulu walaupun belum sempet ke sana ya gan. CEKIDOT!emoticon-Ngacir


1. PANTAI NIPAH

Spoiler for cakep:

Salah satu pantai yang menjadi favorit para wisatawan nih gan. Ditempat ini gan sis akan dimanjakan dengan pemandangan-pemandangan alam yang mempesona dan tentunya ditempat ini banyak sekali dikunjungi oleh para wisatawan dikala hari libur datang menjelang. Dikelilingi dengan bukit-bukit yang berdiri kokoh membuat tempat ini terlihat menawan dan layak untuk agan kunjungi.  

2. GILI LAYA
Spoiler for cakep:

Mungkin sebagian dari kita masih sedikit asing dengan nama tempat wisata ini. Namun tempat wisata ini sangat populer di Lombok Barat loh gan. Bukan hanya para wisatawan lokal saja yang datang, namun jika kita berkunjung ke tempat ini kita juga akan melihat para wisatawan mancanegara yang sangat antusias dengan tempat wisata ini. Dengan ciri khas pasir putih yang cantik dan air laut yang jernih membuat waktu liburan semakin menyenangkan.  


3. GILI NANGGU

Spoiler for cakep:

Tempat wisata yang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga dalam mengisi waktu liburan. Kalau sudah sampai sini, cobalah wisata jetski di daerah setempat. Tidak hanya di Lombok, masih ada 7 Tempat Wisata Jetski Paling Seru di Indonesia yang layak kamu coba! Tempat ini menawarkan kesejukan dan keindahan serta ketenangan. Karena ditempat ini kita bisa memanjakan diri dgan cara berenang atau menikmati segarnya es kelapa muda dipinggir pantai sembari bercengkrama dengan orang-orang terdekat.


4. PURA BATU BOLONG

Spoiler for cakep:

Sebuah tempat wisata yang cukup terkenal di Lombok Barat nih guyss. Selain unik tempat wisata yang satu ini menawarkan berbagai macam keindahan. Di malam hari akan banyak para wisatawan yang menghabiskan malamnya ditempat ini sembari menikmati air hangat dan menyalakan api unggun sembari bernyanyi dan bercengkrama bersama keluarga ataupun orang-orang terdekat. 


Nah ini dia gan Secret Island nya:
5. SECRET ISLAND

Spoiler for penampakan:

Sebuah pulau dengan suasana pantai yang ciamik. Kita bisa menikmati keindahan senja ditemani dengan segelas teh hangat atau secangkir kopi panas yang akan menambah hangat suasana dalam menikmati momen-momen liburan yang indah guyss. Tempat ini banyak dikunjungi tatkala sore hari ataupun saat hari libur datang.



Spoiler for sumur:



Dari kelima tempat di atas, mana nih yang pengen banget gan sis kunjungin? apa jangan-jangan ada tempat di Lombok yang bisa gan sis rekomendasiin? share yok gan sis dimari!emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie

sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
968
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.