thedreamcrusherAvatar border
TS
thedreamcrusher
Hari-hari Di Kampus



Disini ane masih pemula jadi maaf gan/sist kalo tulisan ane ga sebagus atau semenarik yang lain dan ane pun masih belajar.
Di cerita ini ane cuma ingin berbagi kisah dan cerita selama kuliah.
Oke langsung mulai saja.

Tanggal 12 agustus 2019
Adalah hari pertama aku kuliah di andalas university, dan juga lulus di SMA adabiah 2 padang.
Di hari pertama ini aku dapat kuliah pagi, jadi karna susah ngebaca krs (kartu rencana studi) aku sampai salah masuk lokal dong dan parah nya aku gak tau kalo salah lokal sampe dosennya datang dan mulai pembelajaran.

Bingung, malu, dan pasrah aku beraniin diri buat izin keluar karna salah lokal dan apa yang terjadi, semua orang ngetawain aku. Yaudah lah ya wajar maba (ngomong dalam hati) jadiin pengalaman lucu aja biar pas ngingatnya ketawa-katawa sendiri hehe, lanjut lalu aku masuk ke lokal yang udah benar, semua orang sudah duduk dan lokal terlihat penuh.

Beruntungnya aku dosen yang ngajar diruangan tersebut belum datang, langsung masuk dan duduk paling belakang kenapa belakang ya karna telat salah masuk tadi. Hari pertama masih sama lah seperti di sma, perkenalan, nyari-nyari teman dan jangan lupa yang terpenting liat-liat cewe cantik siapa tau aja bisa digebet (ngarep).

Mungkin dari segi belajar belum banyak yg berubah, tapi dari segi pertemanan ada sesuatu yg menarik bagiku cara pandang terhadap orang lain ku berubah, disini aku melihat dari sisi tindakan sosial yg mereka lakukan. Ternyata menarik perhatian itu sangat mudah tapi itu sudah terlalu biasa. Di hari pertama bangku kuliahku aku mengetahui satu hal dan akan ku jadikan itu prinsip kehidupan, untuk menjadi "menarik" butuh sesuatu yg berbeda, sesuatu yg jauh dari luar pemikiran orang banyak dan "melakukan sesuatu yg berbeda dengan luar biasa"
Bersambung....
Diubah oleh thedreamcrusher 30-01-2020 13:33
lina.wh
NadarNadz
nona212
nona212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
796
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.