sivaruck4Avatar border
TS
sivaruck4
Komentari Gaduh Formula E, Sandiaga: Niatnya Baik Diserang


Rabu, 19 Februari 2020 11:47 WIB


https://metro.tempo.co/read/1309442/...g/full&view=ok











TEMPO.CO, Jakarta - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno turut berkomentar soal gaduh rencana balapan mobil listrik Formula E di Monas.
"Ampun, bikin kegiatan yang niatan, nawaitu nya baik diserang," kata Sandiaga dalam unggahan di akun Instagram @sandiuno, Rabu 19 Februari 2020.
Untuk itu, kata Sandiaga, daripada saling ribut soal Formula E lebih baik di Jakarta dibuat balapan gokart listrik dulu saja. "Dikemas dengan menarik dan kreatif. Saya yakin nilai ekonominya juga tidak kalah dan malah bisa lebih menjangkau seluruh kalangan," tulis Sandiaga.
Sandiaga mengunggah konten itu saat berada di Jepang. Ia mengatakan di Negeri Sakura itu sedang tren wisata bermain gokart menggunakan kostum-kostum lucu. "Sebuah peluang usaha baru yang terinspirasi dari sebuah game," ujar dia.

Sandiaga mengatakan tadinya ia ingin mencoba balapan gokart itu."Namun diharuskan memiliki SIM Internasional atau SIM Jepang," ujarnya.
Balapan mobil listrik Formula E di Monas menuai kontroversi. Balapan ini dianggap tak layak diadakan di Monas sebagai kawasan cagar budaya.
Namun Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kukuh acara itu bakal dilaksanakan di Monas. Ia bahkan menyebut sudah ada rekomendasi tim cagar budaya. Belakangan tim cagar budaya mengaku tidak mengeluarkan surat rekomendasi itu.

sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.