Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Passionista13Avatar border
TS
Passionista13
Bagaimana rasanya memiliki penghasilan di atas 100 juta per-bulan?

[ltr]Lama ngga mejeng gan, kali ini Ane bakal Review perasaan temen ane yang memiliki penghasilan lebih dari 100jt Per-bulan!
Demi keamanan dan kenyamanan ane samarin ya gan, Tujuan ane bikin Trhead ini untuk menambah Wawasan kita aja dari sudut pandang yang berbeda dari yang kita miliki biar kita semakin paham keadaan satu sama lain. CEKIDOT!

Mulustrasi:

Spoiler for Mulustrasi:


Maaf anonim. Saya income 150an (bisnis) umur 30++. Gross 300jtan selama setahun terahir (OKB aslinya dari keluarga org miskin). Saat dapet 100jt pertama itu saya norak tapi ga parah. Liat apa mau beli, coba ini itu, lama kelamaan makin banyak malah saya makin umpetin kapasitas keuangan. Ke mana mana naek motor, mobil bekas butut cuma dipake weekend. Makan warteg setiap hari, anak ke sekolah yg cuma 500rb sbulan, pembantu pun ga punya. Saya makin sadar, org tau saya ber uang, mereka ga tulus berteman. Saya selalu pake baju lusuh naek motor, disana saya kalau ketemu orang langsung tau orang itu tulus sama saya atau kaga. Cuma beberapa org doank tau saya berbisnis dan di kategorikan sukses. sisanya dikira saya gitu2 aja ga jelas (ketemu org yg ga tau kadang saya senyum2 sendiri)
[/ltr]
[ltr]Disaat saya punya money capacity, saya baru tau saya punya great power to choose. Dari teman, lifestyle, cara org pandang saya, bisa dikelabuhin semua (it feels good). Sehari bisa disegenin org jadi org kaya, mau ke low class juga bisa masuk kalo naek motor bebek butut tanpa ada sok2an hormat palsu tapi ngomongin di belakang.[/ltr]
[ltr]Indonesia jauh banget financial gap, Semakin banyak duit saya malah semakin takut. Takut semua orang berkedok palsu. Saya menikmati hidup sederhana tanpa tipu daya muslihat. Life's better with positive people around you.
[/ltr]
[ltr]Edit:[/ltr]
[ltr]Terima kasih upvotenya. Bagi yang bertanya saya kerja apaan, saya spesialis online marketing mostly bergerak di e-commerce, bermodalkan dengkul & otak. Kerjanya analisis bisnis orang & membesarkan bisnis dari segala aspek. Management, strategy, planning, dll. Setahun terahir fokus ke bisnis sendiri karena ada modal hasil jual rumah karena cape bikin org kaya tambah kaya & mereka ga ada puasnya. Dari sana saya sadar balance is missing dari hidup. Uang asal cukup, stabil & punya kapasitas untuk memilih is more than enough. (Ini balik ke pilihan masing masing orang) Saya asal bisa pilih siang sore malem mau makan apa aja yang saya mau udah seneng berapapun harganya. Kalau situ pilih istri 3 mobil 3 dugem 3x sminggu juga hak anda. It's your money, nobody can tell you what to do with it.[/ltr]
[ltr]Makin banyak duit masuk makin sakit kepala, drama, management issue, human resource issue, kompetisi, dll. Makin diatas angin makin kencang.
[/ltr]
[ltr]Semoga membantu.. [/ltr]

sebutsajamaho
tata604
tata604 dan sebutsajamaho memberi reputasi
2
2.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan KeuanganKASKUS Official
9.1KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.